Tuesday, January 29, 2013

suara miaw
Where is my mom?


Anna adalah seorang gadis yang sangat keras kepala dan pemarah. Di malam hari Anna sedang mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk. Tiba-tiba ia menabrak seorang ibu yang sudah tua, Anna sangat terkejut dan ketakutan, ia memutuskan untuk membuang mayat wanita malang itu ke dalam hutan yang tak jauh dari jalanan dan ia berfikir untuk melupakan kejadian itu.
Keesokan harinya pada malam hari, ia sedang duduk diruang TV dan menonton film horror. Tiba-tiba sebuah ketukan berbunyi dari arah pintunya, Anna segera pergi untuk membukakan pintu. Saat membuka pintu ia tidak melihat siapapun dan memutuskan untuk menutup pintu, saat ia berbalik badan ia melihat seorang gadis kecil berdiri di hadapannya dengan keadaan basah kuyup “Dimana ibuku? Apakah kamu tahu?”Tanya gadis kecil itu “Aku tidak tahu, dan siapa dirimu!”kata Anna “Aku yakin kau tahu ibuku, dimana ibuku?”Kata gadis kecil itu lagi “Apa maksudmu”kata Anna “Kemarin kau menabraknya bukan? Dimana ibuku?”Tanya gadis kecil itu lagi dengan suara yang parau dan mengerikan, Anna mulai ketakutan “Aku tidak tahu”Kata Anna “KAU HANYA PERLU MEMBERITAHU AKU DIMANA KAU MEMBUANG IBUKU!!!!!” Teriak gadis itu dan seketika lampu padam. Dan setelah lampu menyala kembali tidak ada gadis kecil itu lagi, melainkan hanya ada Anna yang mati dengan wajah ketakutan

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib