Monday, December 31, 2012

cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi .

suara miaw
cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi .
namanya : ndhotz atera (fb)
ini pengalamanku waktu aku masih bekerja di sebuah perusahaan..
waktu itu aku kebagian sift malem.. masuk jam 11 mlm pulang jam 7 pagi...
tepatnya pada malam jum'at..
seperti biasa aku bergegas siap-siap untuk bekerja..
suasana malam itu begitu hening.. dan sunyi..
setelah ku bergegas aku pun segera meminta pacarku untuk mengantarkanku pergi..
N:ayo a kita pergi.. takut terlambat..
Z:iya nenk bentar..
akhirnya aku pun pergi.. namun pada malam itu.. aku merasa sangat amat takut ketika melewati sebuah lapangan..disana ada pohon jambu besar dan sebuah rumah kosong yg tak berpenghuni..
tiba"saat aku melewati pohon jambu di samping rumah itu..
tiba"kendaraanku berhenti secara mendadak dan klakson yg menyala sendiri...
sontak aku dan pacarku kaget...
kami sangat ketakutan..
klakson itu tak bisa di hentikan ..
dan motor pun enggan untuk hidup...
aku mencoba membaca beberapa ayat al-quran yg aku dan pacarku hapal..
serentak ku dengar suara perempuan cekikikan di rumah itu..
aku terus membaca ayat suci alquran..
akhirnya klakson berhenti dan kendaraanku pun mau menyala..
aku dan pacarku segera bergegas pergi meninggalkan tempat itu..
setibanya aku di tempat kerja..
ada salah satu temanku yg sedang meminta sumbangan...
lalu ku tanya..
N: ini sumbangan buat apa?
T: salah satu karyawan disini tadi sore meninggal dunia karena tertabrak kereta api..
N : inannillahi...
sontak aku terkejut...
rasa takutku semakin menjadi...
namun ku coba untuk redam semua ketakutanku dengan bergurau bersama teman-temanku...
menit demi menit berlalu.. tepatnya pukul 01.00
N : aku ke kamar mandi dulu yah.. kebelet nih..
L : mu di anter gg??
N : gg usah..
aku memberanikan diri untuk pergi ke kamar mandi sendiri..
stelah aku beres .. aku berdiam di depan kaca toilet sambil membenarkan kerudung dan pakaianku..
namun tiba..tiba..
lampu kamar mandi mati dengan sendirinya..
sontak aku kaget dan bingung... siapa yg mematikan lampu..
N : heh sok jarail siah ka awewe teh.. da urang mah teu sieun...
ku kira teman"kerjaku yg sedang menjailiku...
kemudian aku berjalan kmbali ke tempat kerjaku...
dan ku ceritakan kepada teman"ku..
namun semua teman"ku terkejut mendengar ceritaku..
karena semua karyawan yg bekerja malam itu sedang ada dalam ruangan sanitasi..'
dan hanya aku yg pergi ke kmar mandi waktu itu..
sontak aku terkejut.. muka ku berubah pucat..
namun teman"ku mencoba untuk menghiburku dengan candaan mereka..
menit demi menit pun berlalu .. tepatnya pukul 02.10
teman laki"ku mengaak untuk mengisi laporan ke tempat bahan..
aku pun pergi tanpa rasa ragu..
di tengah perjalanan,,
N : anter hela ka cai yu..
A : ya,di wc satpam uee nya meh teu bulak balik..
N : nya hayu..
aku termasuk orang yg beser sering bulak balik kamar mandi..
ketika aku masuk kamar mandi ku dengar ada suara yg sedang menangis...
ku kira itu teman laki"ku yg lagi jailin aku..
seperti biasa...
N : heh tonk nyingsieunan.. bisi aya..
tiba"setelah aku berkata seperti itu.. suara tangisan itu pun semakin keras ...
suara tangisan itu tersendu-sendu seperti sedang kesakitan..
semakin lama ku dengar semakin jelas bahwa suara itu adalah suara perempuan...
aku terkejut ketakutan dan kebingungan...
setau aku yg mengantarku semuanya laki"gg ada cewe.a
sontak aku keluar dari wc dan berlari keluar sekencang mungkin..
ketika ku tengok diluar wc tak ada temanku satupun yg menungguku..
aku pun berlari terbirit-birit menuju ruang kerjaku lagi...
sesampainyadi ruang kerja .. aku tidak menceritakan apapun kepada teman"ku..
aku hanya terhenga"dengan nafasku...
ketika aku duduk untuk menghela nafas..
tiba"rak sandal di tempat kerjaku menggeser dengan sendirinya..
sembari di iringi sebuah tawa dan cekikikan...
akupun berlari ketakutan menuju ruang inspektor...
setibanya di ruang inspektor tiba"aku menangis histeris...
tak tau knp aku menangis..
akhirnya aku di bawa pulang oleh teman"ku..
konon kata karyawan yg sudah lama bekerja di sana..
perusahaan itu memang banyak penunggunya..
dan sosok perempuan yg mengganguku itu adalah salah satu penghuni di ruangan kerjaku...
sekian cerita dari aku..
kalo menarik... tolong di post ya.. mksh..
konon masyarakat disana mengatakan bahwa di sana sering terlihat sesosok hantu perempuan dan pocong..

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

1 comments:

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib