Friday, January 25, 2013

KUNTILANAK MENYERAMKAN !!!

suara miaw
KUNTILANAK MENYERAMKAN !!!
Nah, setiap malem minggu gw n temen2 (skitar ber5
termasuktmen gw yg pny rumah) pasti nongkrong dirmh
tmen gw itu (sebut aja si A). Emank sering banget ada
suara2 aneh gt, maklum rumah si A emank udh kyk
hutan, banyak banget pohon n untuk msk kedalam
rumahnya tadi harus lewatin kebun yg luas and spooky
banget.
Waktu itu beberapa hari sebelum masuk SMA, masih
liburan jd gw ntemen2 mutusin buat nginep dirumah si A,
tp pas malem jumat. Semuaudah ngumpul didalam
rumah si A, ngobrol2 n makan2 smp pas tengah malam,
kami semua mutusin buat “NeKaD” diluar. Kami ber5 pergi
ketengah2an kebun besar, kamiduduk bentuk lingkaran,
sebelah utara ada rumah om si A yg udh nda pernah
ditempatin lagi, sebelah selatan pintu masuk kebun n
banyak banget pohon2 gede, sebelah timur lapangan tenis,
and sebelah barat agak jauhada tempat parkiran mobil.
Disitu bener2 nda ada cahaya, cm ada cahaya lampu
taman dr kejauhan n kita pasang lilin besar ditengah2.
Sekitar pukul 23.00, kami masihasik2 ngobrol n makan
snack. Tapi semakin malam kok udara makin nda enak,
dingin tp nusuk banget, nda wajar deh. Nahsi A ini yg bisa
“ngeliat” (emank sering sih, rumahnya sendiri), bilang
“wah,udh mulainih kayakna” (si A itu cewe).
Anak2 yg lain masih blom liad apa2, cm ngerasain udara
yg nda enak aja. Nah pas banget tuh jam 00.13 (gw pas
banget lg liad HP). Si A, langsung pucet mukanya n
nunduk trus, tmen2 yg lain jg pada nunduk. Gw panik
donk ada apa, gw liat kiri kanan nda ada apa2, n gw
barusadar klo gw tuh satu2nya yg duduk madep utara. Gw
semakin merinding pas ngebayangin takutna ada apa2
dibelakang gw cus tmen2 emank ketakutan semua pas
ngeliat kearah gw. Tiba2 ada suara ayam berkokok tuh,
bener2 aneh kok pagi2 gini ayam berkokok, udara semakin
dingin n nda enak banget deh.
Berapa menit akhirna temen2 gw dah santai lg, mereka
bisikin gw pelan2, eh tadi diblakang lw ada yg nunjuk2.
Otomatis gw langsung parno-lah, itu toh yg bikin mreka
takut.Tp gw masih blom yakin bangetcus gw blom ngeliat
sendiri, tiba2 angin kenceng banget dr arah blakang gw.
Lilin gede ditengah sampe langsung mati, dengan cahaya
yg terbatas banget, dengan jelas gw liat di atas rumah Om
si A itu ada kakek2 kakinya panjangnya dr atas loteng
sampe ke tanah (itu rumah tingkat 2 !!). Tmen gw
mendadak muntah2 nda jelas n si A tiba2 nangis
ketakutan. Anginnya tambah kenceng n gw bener2 bingung
mo ngapain, darikami ber5 nda ada yg bs bangun (waktu
itu kami semua duduk ditanah cm pake karpet). Kami cm
bs ketakutan tp emank bener2 ndabs gerakin badan. Nda
tau itu suara angin atau apa, tapi yggw denger itu suara
orang banyak lagi nangis, banyak !
Nah, ini yg buat gw sampe parno mampus !!!!
Mendadak lagi angin berhenti (kali ini bener2 berhenti, nda
ada angin sama skali). Kami semua langsung bs bangun n
lari, gw yg bingung coba bantuin tmen gw yg muntah2 tadi,
dia udh lemes banget. Kami semua lari kearah selatan,
tempat pintu kebun itu. Yang lain udh ngelewatin pintu, cm
gw n tmen gw yg muntah2 ituketinggalan. Nah, pas gw
sampe pintu……
Pas banget diatas gw, ada kuntilanak (tau kunti, kutil
atau apalah, tapi kek kuntilanak gitu, rambut panjang
kumel, baju putihsobek2 nda jelas, tapi gw yakin banget itu
mukanya cowocus gw bener2 bs liat jelasmukanya). Itu
terbang pelan, bener2 pelan kek orang ngambang tp
menuju kearah gw. Badan gw langsung kaku, darah kek
ngumpul semua dikepala, n padangan gw langsung buyar
(udh hampir pingsan gt). Tiba2 gw ditabok kenceng banget n
gw langsungsadar lagi tuh kuntilakiudh ndaada. Gw
langsung lari, gw liat temen gw ygmuntah tadi tuh pingsan
diblakang gw, tp gw mo “egois” aja, suer gw mo nolong dia
tapi gw dah parno sangad. Dia gw tinggal disitu aja dan gw
langsung lari kearahrumahna si A.
Pas gw sampe diruang tamu rumah si A, gw kaget banget,
karena liad tmen gw yg lg pingsan tadi kok ada disitu lagi
duduk n kecapean, loh kok lebih cepet sampe dia drpd gw??
Gw nda mo mikir apa2 lagi, gw langsung tiduran di sofa
(badan gw terasa cape banget). Semua langsung maksain
diri buat tidur.
Pagi2 badan gw sakit banget n gw meriang, gw sewot donk
ketmen2 gw yg ninggalin gw.
“Lw pada gila kali, kabur nda nungguin gw !!!”
“Lw yg gila, ngapain gw nungguin orang yg lagi gendong
kuntilanak !!!”
“??????”
Serius gw bingung banget sama pernyataan mereka, yg
setelah diceritain semua ternyata…
Pas angin kenceng itu berhenti n kita semua udh pada bs
gerak, mereka ber4 tuh langsung lari, n cm gw yg
masihduduk2 nongkrong nda jelas (padahal waktu itu kan
gwnolongin tmen gw yg muntah itu). Mereka udh manggil2
gw buat kabur, mreka ngeliat gw tuh lg gendong
kuntilanak !!! padahal pas itu yg gw bopong tuh tmen gw yg
muntah tadi.
Pokokna gw bingung n nda tausiapa yg gw tolongin itu, tp
yg jelas tmen gw yg muntah tdi itu, lari lebih dulu drpd gw.
Bingung kan?? lw aja bingung apalagi gw??
Smiggu lbih bdan gw meriang. Skarang masih sring ngmpul
tp nda se-extrem malam 4 tahun lalu itu. Kalo sekarang
sih, gw bawa plng tuh kuntilanak

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib