Monday, December 17, 2012

selasa,10-01-2012

suara miaw

cerita ini berawal waktu aku duduk di klas 8
aku adalah sebuah siswa smp yang terkenal di bekasi
aku memiliki sahabat benama

alvian denny anggara (sering di pangil alvin)
alvin anaknya baik dan suka sekali mengaji

tepat hari selasa,10-01-2012

dia pergi meninggal kan ku untuk selamanyaa

sebelum dia pergi dia bilang"kenapa ya hari ini aku gelisah tentang hari esok?
(dalam hati ku ini aku pengen bilang kalau besok ada sesuatu tapi apa daya diriku,aku tak mampu menyelamatkan dirinya ,sampai tepat akhirnya)

malam" aku bermimpi ada seseorang yang tertabrak truk hingga badan dia terpisah menjadi dua.

Hari pun berganti soree

kakak nya bilang kepada diri ku

"yu maaf ya kamu harus tabah!
Aku cuman ingin menyampaikan kamu besok ke rumah saya untuk melihat alvin!"

keesokan harinyaa

aku:ada apa nie di rumah alvin kokk banyak orangg
kakak alvin:
kamu liat aja sendiri di dalam rumah!

Ketika samapai di rumah alvin

ya allah kenapa sih kamu ninggalin aku sendiri

hanya kamu terman terbaik aku selama ini

akupun akhirnya gak kuat liat dia

dan pulangg

sesampai di rumah aku pun tidur karna semakin sedihnya ku ditinggal in dia

dalam mimpi ku dia berkata
"maaf ya yu aku harus ninggalin kamu untuk selamanya.
walaupun kita hanya sahabat saja
kan selalu ku kenang dalam dunia nanti.jangan lupain persahabatan kita"

tampa menjawab apa" aku terbangun

kata mamah
kamu ngapain manggil alvin
kan alvin udah gak ada

kata aku:
owh ya udah dehh mahh
malam aku lihat arwah alvin di rumah kuu

dalam pikiran ku itu alvin atau bukan

akhirnya ku lupakan semua itu dengan bercanda dengan teman" quu

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib