Monday, December 17, 2012

Tanggal 7 desember 1998

suara miaw
Tanggal 7 desember 1998

hay kawan kenalin saya nardi mau berbagi cerita pengalaman mistis nih..
Langsung saja yah.. tgl 7 des 1998 saat itu saya dari banten pergi ke daerah subang untuk bekerja disana,
kesana kemari saya cari kontrakan & alhmdulilah akhirnya nemu juga walau di perkampungan tpi ga apa2 karena harga sewanya yang sangat murah.
kemudian langsung saja saya mengontrak rumah yang sudah lama tak berpenghuni ini

yg terletak di ujung kampung yang dikelilingi kebun yang suasananya cukup menyeramkan.
sebelum saya tempati rumah ini saya agak ragu karena konon katanya menurut para tetangga rumah ini di huni oleh makhluk gaib,,mereka berkata katanya hati hati kang disini mah banyak setannya..
namun saya bilang kalau"ah saya mah tidak percaya dengan hal2 kaya gitu...
.
nah setelah beberapa hari menempati rumah itu makin hari aku merasa makin tak nyaman terutama saat malam hari & benar saja cerita para tetangga tsb,
jam 12:30 malam aku yg tak bisa tidur terpaku & tak bisa berkata ketika melihat ke arah kamar mandi karna ada sesosok makhluk hitam tinggi besar dengan gigi yang panjang & matanya yang merah menyala menatapku dengan penuh kemarahan,
aku bingung ingin rasanya aku berlari keluar namun tak bisa,karna tak bisa apa2 akhirnya aku berdoa dalam hati & meminta maaf jikalau aku tak sopan menempati rumah ini,& alhmdllah sketika itu pula dia menghilang..
saat keesokan harinya aku datang ke rumah tetangga n menceritakan kejadian semalam,lalu tetanggaku membawaku pergi ke seorang dukun di kamp itu,
menurut dukun itu dia bilang katanya saya sologotoh (sembarang) gak sopan karna menempati rumah ini tanpa permisi/sukuran dahulu..
dari kejadian itulah aku mulai percaya akan keberadaan makhluk gaib & akhirnya aku pun menuruti saran dukun itu untuk sukuran terlebih dahulu, alhmdllah akhirnya sampai saat ini aku tak melihatnya lagi..

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib