Monday, December 17, 2012

Indigo 2

suara miaw
Hay sob nama saya agell

aku masih inget waktu aku dan teman" ada pelantikan di sekolah

aku mempunyai keahlian bisa meliahat sesuatu yang tidak kasat mata
malam" saya dan 1 regu saya mencari pos" yang mau kamu tuju

angin kencang membuat saya merinding
nah tiba" di depan saya ,ada sesosok mahluk yang meloncatt saya lari terbirit"
teman saya bernama kalista bicara

kalista:"kamu lihat apa si gell?cerita donk!
Saya:"kalau saya cerita pasti kamu takut."
Kalista:"gak papa gell."
saya:"saya melihat sesosok benda yang melayang ke kanan dan kekiri
benda itu berwarna putih."
kalista:"ya sudah kita lanjutkan
jangan beri tahu teman" yang lain supaya mereka tidak takut!"
saya:iya lista
"memang lista juga melihat apa yang ku lihat
memang dia bukan seorang penakut seperti aku"
akhirnya saya sampai di pos ke 4
kakak pembina bertanya kepada saya
kakak pembina:" apakah kalian melihat sesuatu saat berjalan tadi?
Saya:saya dan kalista
melihat kak.
Pembina:kalihan melihat apa?
Saya:saya melihatt sesosok benda putih yang melayang"
pembina:owhh itu hantu yg berwujut seperti pocong.dia penunggu di daerah pos 3 tadi
dia hanya ingin melihat ada apa kalian malam" berjalan
tapi kakak ingatkan kalian hati" di jalan sana di sana ada mahluk yang lebih menyeramkan
saya:apa kak??(dengan suara kaget)
ya sudah lah kak saya dan regu saya berangkat

"rasa merinding mulai menyelimuti "
astafirrulah alazim
ada sesok gunderuwo yang sangat besar berbulu

berada di bawah pohon beringin
akhirnya saya tidak kuat saya langsung kabur

ternyata kalista juga tidak kuat akhirnya kita kabur
ternyata regu saya pun tau omongan kakak pembina tadi kenapa saya kabur

mereka pun ikut kaburr

akhirnya selesai juga pos terakhir pembina pun bertanya lagi
pembina:melihat apa kalian tadi?
saya :melihat pocong dan gunderuwo kak

pembina:mumpung kamu tidak kesurupan.
ya sudah sana kalian pergi tidur!
sebelum tidur baca doa dulu ya!

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib