Monday, December 17, 2012

Hantu tak behujut

suara miaw
Hantu tak behujut

kiriman dari Devia

haii semua saya devia saya bisa dipanggil via
hari sabtu tanggal 7 april 2012
saya dan sahabat-sahabat saya pergi untuk mengisi tugas IPS ke salah satu tempat sejarah peninggalan sejarah
MONUMEN PANCASILA SAKTI

dimana 7 orang jendral dibunuh dan dimasukan kedalam lubang sumur yang diberinama Lubang Buaya

di sana saya dan teman saya berfoto-foto di lokasi
didalam foto yg saya simpan terdapat sebuah bayangan hitam yang membentuk seperti seseorang, yang selalu mengikuti kami kemana saja
hampir semua foto saya dan teman saya selalu ada bayangan itu

maaf ceritanya jelak ini cerita saya yang nyata tampa ada rekayasa
jika kalian tidak percaya silakan datang ke lubang buaya TMII dan kalian coba berfoto ganjil atau genap di sana jika kalian beruntung maka arwah itu mengikuti anda

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib