Monday, December 17, 2012

Hantu SAhabat

suara miaw
Hantu SAhabat

numpang cerita nih

beberapa tahun yang lalu gw sama temen gw pergi ke puncak dan kita semua mengalami kecelakaan tapi kita selamat kecuali temen gw yg brnama Terry meninggal,

akhirnya kita memutuskan menginap di jalan sepi didekat puncak dan temen gw terry gw tinggalkan di tempat kejadian entah apa
malam saat gw mau tidur terdengar suara terry menyanyi sambil memaikan gitar

gw t
erbangun mendengar suara itu.

gw berusaha menyelidiki dan mengajaak temen gw untuk mengantarkan gw

di dekat mobil gw yg hancur terlihat gitar kesayangan terry yang melayang di angkasa
dan terry yang berada di bawah pohon sambil menatap gitar
temen yg bersama gw tadi ternyata sudah kabur meninggalkan gw

gw pun balik ke tempat penginapan gw di pingir jalan

esokan paginya jenajah terry diambil oleh keluarga ,gw ngerasa bersalah dengan kejadian itu

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib