Monday, December 17, 2012

Hantu Jembatan

suara miaw
nih ada kiriman dari teman kita DWI KRISTANTO di PATI

Hantu Jembatan

Malam minggu aku dan temen ku berencana untuk foto2 di beberapa tempat. Yang pertama adalah tempat nongkrong geng motor, yang kedua adalah warung, dan yang ketiga jembatan.
Lokasi pertama dan kedua lancar2 aja,

tapi gak demikian pada lokasi ketiga.
Pertama datang aku udah di sambut hawa dingin, tapi cuek aja ah, dan ngelanjutk
an foto2.

Tak lama kemudian kedengar suara gamelan dari kejauhan, ni mulai aneh, coz mana ada malem2 gini main gamelan di sungai ??
Sesaat kemudian ada seseorang yg mendekati kami, lalu aku brtanya: "Maaf pak, siapa yg main gamelan malem2 gini"?
Tp dia tidak mnjawab.
...... Lalu temen ku gak sengaja menjatuhkan rokok, pas mau ngambil dia malah teriak "hantuuuuu........."
lalu aku bertanya: "kamu ngaco ya? mana, gak ada hantu kok?"
diapun menjawab dengan ketakutan: "orang ini kakinya gak nyentuh tanah"
ya bener tu emang hantu.
Lalu kami segera meninggalkan jembatan itu.
Beberapa hari kemudian aku mndapat kabar kalo jembatan itu dulunya pernah terjadi kecelakaan mobil pengantin, yg menewaskan se'isi mobil. Mungkin arwah mereka sekarang bergentayangan di jembatan itu.
Sorry kalo kurang serem.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib