Monday, December 17, 2012

HANTU PENUNGGU SEKOLAH

suara miaw
HANTU PENUNGGU SEKOLAH

Hari itu hari Sabtu berhubung saya sebagai ketua PMR di salah satu SMA di kawasan Bandung.
Mengadakan Pelantikan,
Jam 3 kami mulai bekumpul si sekolah.
Tapi tiba-tiba ada seorang adik kelas yang bernama rani mendekati ku dan meminta tolong kepadaku
R:"kakak tolong kak, D..ess..ii Pi...ng...sannn"(ku amatin Rani terasa cemas)
aku:"dimana Desi pingsannya??"
R:"Dii..belakan
sekolah kak, abiss Lihat "(sebelum rani berbicara dia terlihat sokk dan langsung pisang)
akhirnya aku berteriak meminta anak-anak untuk mengangkat desi dan Rani dan segera dibawa ke UKS(Unit Kesehatan Sekolah)
anak-anak pun kembali kelapangan untuk melanjuti Pelantikan PMR,
tapi salah satu adik kelas ku berteriak dan pergi sehingga adik kelas ku yang lain pun pergi
sebelumnya aku tanya kepada rani dan desi kenapa mereka pingsan ternyata karna melihat sesosok manusia hitam tinggi yang melolong bagaikan srigala.
Ketika aku bertanya seperti itu desi dan rani berteriak dan bilang kepada ku
D&R: ka...kakk adaa di belakang

"Ketika Ku melihak Ke Belakang Ternyata........ .............Tidak.........Kusangka...........Mereka Bisa Melihat sedangkan Aku TIDAK tetapi saat ku Balik ke arah R&D Atafirulah alazim ada sesosok mahluk yang di Ceritakan Desi dan Rani
aku pun tak sadarkan diri dan sekarang berada di rumah (Kata orang tua ku anak-anak PMR yang membawa ku pulang)
ternyata pelantikan dibubar kan dan Tidak Jadi "

Itu ceritaku maaf jika tidak serem karna memang ini yang Terjadi

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib