Monday, December 17, 2012

cerita ini fakta saya yg mengalamin sendiri

suara miaw
pertama2 kenalkan nama saya steven bayu, saya ingin berbagi pengalaman saya kepada kalian semua, dan cerita ini fakta saya yg mengalamin sendiri, tanpa basabasi gini ceritanya.waktu itu tahun 2011 bulan juli tgl 14 pas malam jum'at, sekitar jam 10an saya tidur tapi ga bisa tidur perasa'n saya resah banget, hinggah sekitar jm 23:30 saya berdoa dalam hati dgan mata tertutup badan celentang dan kepal
a saya dgan posisi kepala menempel ke tembok yg ad di atas kepala saya, trus tiba2 muncul sesosok putih menyerupai manusiadari kaki hinggah kepalanya warna putih terang, dia muncul di bawah kaki saya yg sedang tiur, tapi saya merasa aneh waktu itu saya kan sedang tidur, tapi knp saya bisa mlihat dia dan suasana di sekitar kamar saya, saya mencoba untuk bangun dan menggerakan kaki saya ternyata rasanya badan saya seperti kaku ga bisa bergerak sama sekali, dan saya coba teriak minta tolong tetap saja mulut saya terasa kaku, saya saat itu hanya bisa melihat dan berdoa kepada sang pencipta, trus dia pun mendekati saya dan memegang ke 2 pergelangan kaki saya dan perlahan-lahan dia menarik saya, saya tidak bisa bergerak, saya hanya bisa pasrah kepada sang pencipta, saya berdoa terus menerus tanpa henti, dan ketika saya berdoa lalu dia menghilang dgan posisi saya saat itu kepala saya sudah ad di tengah kasur dan kaki saya menyentuh keramik sewaktu saya belum sadar, tidak lama kemudian saya sadar dgan posisi yg sama kepala berada di tengah kasur dan kaki menyentuh keramik, dan badan saya sudah bisa di gerakan, saya pun langsung berdoa kepada sang pencipta, dan sesudah berdoa saya melihat jam dan jam menunjukan pukul 02:00.saya pun tidak bisa tidur hingga pagi, dan saat pagi keluarga saya, saya ceritakan dan mereka mengira makluk misterius itu adalah setan penyabut nyawa, yah walau pun dia setan penyabut nyawa tapi bagi saya malam itu adalah malam yg tak bisa di lupakan seumur hidup.sekian dulu cerita dari saya, dan mohon maaf jika ada kata2 yg salah.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib