Monday, December 17, 2012

Hantu bola Api

suara miaw
Hantu bola Api

kiriman no 0857839****5

Hai nama sahabat BCH nama gw Radian panggil aja Ian.
Waktu itu gw sama temen gw kuliah di malang , gw cari kost-kost an yang murah di kotanya gak ada akhirnya gw sama temen gw cri di daerh plosok yg msih byak pepohonan.
Di blakang rmah itu ad pmakan umum.
Karna hbi gw ma tmen gw mancing, jam 12 mlem gw mancing di sungai sama tmen gw, dari jam 12- jam 1 kita

belum dpett ikan tapi krna perut gw skitt akhirnya gw ijin ma tmen gw mau Pup.
Waktu gw lagi Pup ada 2 bola api gw kira penduduk lagi macing juga di sana ehh taunya bola apinya lewat di kepala gw rasanya sihh panas tapii gw hiraukan akhirnya gw buru-buru lari ke Kost gw tampa mempedulikan tmen gw yg lgi mancing

sesampe di kost gw mikir tmen gw masih di sungai
tpi gw kira dia udah di kmarnya.

Pgi-pgi skali ketua RT/RW dteng ke rumah gw

gw kra tmen gw masih tidur tapi teryata dya pinsan di sungai

kelihatan dya masih sokk tapi dia crita kalo dia denger suara kelapa jatuh terus dya bawa pulang karna menurut kepercayaan dia kalau ada
kelapa jatoh dari pohonnya akan ada keberuntungan
tapii ketika dia mengangkat kelapanya ada seseorang yang berbicara "enk jga ya di gendong sma manusia" karna temen gw kaget ternyata dia gendong dua kepala dengan taring yg panjang serta panas
akhirnya dia pingsan ditempat kita 2 mancing smalam

jika ingin mengirimkan cerita kirimkan saja ke no 082260367869
jangan lupa ya yg udah baca follow twitter adm @dimskilovwahyu
mentions or follback

#admWahyu

makasih buat wahyu...

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib