Monday, December 17, 2012

kejadian aneh sebelum sholat jumat

suara miaw
nih ada kiriman dari teman di jakarta barat.

nama saya sari, saya mau berbagi cerita nih.

waktu itu di kantor cuman ada saya dan temen saya namanya mis, karna yang lain lagi sholat jumat.

tiba tiba temen saya yang lain nama nya andi lewat di depan meja kerja saya menuju ke kamar mandi.
saya kira dia ikut sholat jumat, waktu saya tanya "kirain lu sholat jumat ndi?"
tp dia gak jawab apa apa dan
langsung masuk kamar mandi, dikamar mandi saya dengar suara air.

gak lama kemudian si mis masuk dan saya tanya sama dia,
"si andi kenapa gak jadi sholat jumat?
padahal tadi udah rapih?"
tapi si mis bilang kalo dia liat andi emang pergi sholat jumat.

akhirnya saya penasaran, saya liat ke kamar mandi ternyata kosong.
padahal saya belum liat lagi si andi keluar dari kamar mandi,karna kalo keluar dari kamar mandi pasti lewat meja kerja saya.
trus yang tadi lewat & masuk ke kamar mandi siapa dong?

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib