Monday, December 17, 2012

Pengalaman ketika kelas 3 di Sma

suara miaw
Hay teman-teman

nma gw yakub
gw tinggal di daerah jawa tengah.
Gw punya pengalaman pribadi gw ,yg gw alami waktu gw masih klas 3 di sebuah SMA terkenal di purworejo

gw punya indigo(semacam seseorang yg bisa melihat mahluk alus)
pukul 8malam gw berangkat pergi ke sebuah desa
yang sangat jauh dari kota purworejo
sekitar perjalana sangat gelap sekali
kanan kiri di sepanjang jalan adalah pemakaman

ketika gw mengendari motor
motor gw tiba-tiba mogok
gw menuntun hingga sampai di tengah hutan
yg banyak pepohonan
yang menyeramkan

tib-tiba terdengar suara yang mengusik

aku lihat di belakang gw
ada pocong

tepat banget di dpan gw kalo dikira-kira sih 15cm dari muka gw

mukanya penuh dengan darah dan telah hancur

iya ingin berteman dengan ku
dan ingin ikut bersama ku ke daerah desa itu

sesampai di daerah itu dia menghilang seketika

setelah gw sadar dan indego gw terbuka


gw lihat ternyata itu bukan sebuah desa
tapi sebuah tempat pemakaman umum

sudah larut malam sekitar pukul 2

gw tidak berani pulang ke kota
akhirnya gw
putuskan untuk menginap di pemakaman ini

pagi" saya pulang

gw lihat ,jalan raya yg gw lewati
itu adalah jalan satapak yang sangat becek

sekian cerita gw kalo ada yang kurang menarik mohon maklumin

itu berdasarkan pengalaman saya

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib