Monday, December 17, 2012

Di Teriakin Makhluk Halus

suara miaw
Di Teriakin Makhluk Halus

Hai, namaku Harry. Aku mau berbagi cerita seram yang pernah aku alami.
Waktu itu aku liburan ke rumah abangku di Depok.
Rumah abangku berada di gang kecil tepatnya di penurunan, udah gitu palingujung pula.
Dan di samping rumah abangku itu ada pohon2 kecil bambu.
Bisa di bilang cukup seram juga lah.
ketika sudah larut malam, aku berniat untuk tidur, dan lagi aku tid
ur sendirian.
Saat itu, suasana dalam kamar sangat sunyi dan tenang, di tambah lagi aku susah tidur, insomnia ku kambuh lagi.
Karena waktu itu sudah larut malam, gak bisa tidur, dan suasana hening pula,membuat aku merinding.
Aku teringat kalau sedang tidur yang paling kutakutkan adalah merasakan kehadiran2 makhluk halus didekatku.
Karena temanku memberikan ilmunya yaitu mendeteksi kehadiran makhluk halus kepadaku, aku bisa merasakan kehadiran makhluk gaib (waktu itu dia juga mau mengajarkan ilmunya untuk melihat makhluk halus, tapi aku tolak lantaran dia belum tau mantra untuk melepaskan ilmunya itu, yah alhamdulillah aku gak bisa lihat). Ya, memang banyak makhluk halus yang ada di kamar itu, terutama yang berada disampingku itu yang paling bisa kurasakan.
Hal ke-2 yang ku takuti saat tidur adalah,aku mendengar anak2 tertawa. Bisa di bilang"telingaku terhubung dengan dunia gaib". Saat mendengar tawa anak kecil itu aku menutup telingaku rapat2 sampai terasa sakit. Tak lama aku menutup telingaku rapat2,seseorang berteriak di telingaku, "HOI!!PERGI DARI SINI! PERGI DARI SINI! PERGILAH!PERGILAH! PERGI SEKARANG JUGA!HAHAHAHAHA!". Aku terkejut dan semakin menekan telingaku sambil istigfar, namun suara itu tetap berteriak di telingaku. Akubaru sadar bahwa yang berteriak itu adalah jin penunggu di rumah itu. Aku ingin beteriak tapi gak bisa dan juga kalau pun bisa bakalan bangunin orang2 yang ada di rumah.
Akuterus beristigfar hingga akhirnya suara itu gak kedengaran lagi (mungkin dah keringtenggorokannya). Akhirnya tanpa sadar aku sudah tertidur lelap, dan besok paginya aku tidak menceritakan kepada siapa pun, tapi kejadian tadi malam itu membuat aku diam sepanjang hari.
maaf kalau ceritanya gak serem,tapi itulah yg terjadi.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib