Monday, December 17, 2012

dari dini di surabaya.

suara miaw
dari dini di surabaya.

aku mau kirim cerita nih kak.
Sabtu kemarin, aku latihan PMR.
Engga biasanya kakak pembina bilang hari itu latihan 2x.
Pagi sama sore.
Pas sore, pas bareng anak paskib latihan.
Pas jam 5 paskib sama pmr bareng istirahatnya.
Aku, divia sama mbak devina bercanda sama anak paskib mas hilmi.
Kita itu jadi ngomongin hal mistis.

Akhirnya mas diky anak paskib bilang.
"udah rek, mau magrib.ntar orangnya marah"
aku diem.
Tapi divia tetep bercanda sama mas hilmi.
Pas adzan, divia nangis tapi gaisah gerak.
Tiba" pingsan .
Pas sadar, divia itu bilang yang jaga beringin gasuka diomongin.
Akhirnya kita beres",
aku sama mbak gebby ngembaliin tandu.
Eh emang ada cewek yang mukanya cantik tapi buanyak darah dibadannya.
Aku langsung lari sama mbak gebby.

::iqbal

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib