Monday, December 17, 2012

Sd di garut, jawa barat

suara miaw
Sd di garut, jawa barat


haii all saya hars dr stmn 1 kota madiun,.,.saya ingin crita tentang skol sd ku yg d garut jwa barat

Kejadian nya mlm jam 10,an di sekolah ku. Waktu itu,aqu lg kmah kcil''an sama tmen que 3 orarang. dan jam 10tuw k 2 tmn que tuw sdah pda tdr, v aqu ma tmn que yg satu,a blomt tdr, truz aqu ngajak keliling sekolah buat jalan2. Awal nya sih gk ada yang aneh, tapi waktu kami lewat sumur yang ada dibelakang sekolah,mna glap banget lg, aku merasakan ada hawa dingin menusuk. Awal nya sih ku kira cuma aku aja yang ngerasa, cz aku cuma pake jaket tipis.. tapi aku ngeliat temen qu kedinginan nya lebih parah dari aku. Jujur aja, jaket nya itu tebel banget lho. dan aqu ngelihat ke arah sumur itu ada seorang anak ,yg tnggi,a sama kayak aqu lg baWa ember & pake baju putih ya awal.a aqu kira itu tmn aqu mau ngerjain aqu, trus aqu & tmn qu,mendkat kearah anak itu, & smakin aqu dkat dngn anak itu aqu mlihat oq rambut,a panjang ,.ehh pas anak itu menghadap k a

rah qu ,ternyata itu hantu ,yg muka,a rata gk ada mata,hdung /mulut,. aqu dan tmnqu langzung lari kejalan yg menuju rumah que sekencang mungkin & aqu gk ingat ke 2 tmn que yg mzh tdr d tenda,.

dan stelah sampai,a d rumah que aqu lngsung lari kamr.,., dan mata saya sambil d tutup pake gulng,.,.,.,. v aqu gk bisa tdr,.dan sampai pagi pun aqu gk bisa tdr,.,.

stelah hari sudah siang,. k 2 tmn qu yg aqu tnggal d skolahhan itu k rumah aqu, dan dya jja waktu malam jam 12 dya jja lari karna dya jja d bangunin ma hantu itu,.....

wlaupun kjadian,a dah lama v sampai skarang tdk bisa aqu lupa;in,.,

ni fb yg mau nge share in cerita ini... terima kasihh Haris pasker zlalu zetia

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib