Monday, December 17, 2012

Indigo

suara miaw
askum perkenalkan nama saya Izha. .

.saya ingin berbagi cerita nieh tentang pengalaman saya tolong d'share yaa .hhe

.saya merupakan sebagian anak yg diberikan kelebihan oleh ALLAH Swt.. kelebihan ini saya dapat karna faktor keturunan hmpir semua keluarga saya mempunyai kelebihan yg berbeda-beda . .
.kelebihan saya adalah melihat masa depan dan b'interaksi dgn orang yg sdah meninggal dan ma

khluk halus. . .
.saat saya b'umur hampir 16 tahun , kk saya melahirkan seorang bayi laki'' hingga beberapa bulan saya ada k'anehan pda anak kk saya, yaitu sering menangiz pada jam 12 sampai jam 3 malam hmpir satu minggu. . .dan saya pun curiga seperti nya kk sya menyembunyikan sesuatu,
.saya pun minta bantuan kepada adik saya agar dia bisa membaca pikiran kk kami, kebetulan adik saya dapat melihat kejadian masa lalu atw masa yg akan datang hnya dgn menyentuh nya saja. .
. Ternyata bayi kk saya jadi sasaran hantu Kuyang buat persugihan. .hantu kuyang adlah hantu yg tidak mempunyai badan hnya kepala dan isi perut nya saja yg terlihat. . .
.saat saya tidur saya melihat sesosok gadis dgn rambut lurus, berpakain putih, cantik seperti orang cina d'jendela rmh kk saya yg sdang menatap kamar kk saya ,ketika dia melihat, saya dia pun menunjuk k'arah atas rmh . . . .dan mimpi saya sangat berbeda dgn apa yg adik saya lihat saat menyentuh kk saya. . .
.k'esok.n hari nya saya langsung mengecek atas kamar kk saya,rupanya dlam atas kmr itu tdapat segelas air putih ,telor matang dan kopi pahit. . .ketika d'sentuh adik saya ternyata teman kk saya itu adalah kuyang hantu yg tanpa badan tadi, dan kami pun pergi ketempat teman kk saya kami pun mengancam nya jika k'rmh kk, kami tdak segan'' membocorkan rahasia nya. . Dan saat itu ia tdak datang lagi. . .anak saya pun tidak menangiz malam lagi, tapi saya masih penasan sama gadiz yg mirip orang cina itu, sampai saat ini wanita itu masih menjadi misteri. . .

#wahyu

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib