Monday, December 17, 2012

NOMOR MERAH (nomor hantu) Part 2

suara miaw
NOMOR MERAH (nomor hantu)
Fedeliz
Part 2

Nah pas mau ditutup lagi ternyata sosok bayangan putih lewat masuk dri jendela ke kmar tante gw, dan dgn perlahan2 pintu depan pun dikunci double , dan dia masuk ke kamar dgn hati2 untk mencek siapa yg msuk ke dalam kamarnya, brrrrrrr ternyata sosok kuntilanak dgn rambut acak2an dgn berlumuran darah di mukanya , sesaat itu pula tante saya pingsan , dan dia
mendapat drinya dirumah kami yg lumayan jauh dri rumah tante saya, dan saat ditanyai oleh ayah saya dan diceritakan kpada kmi oleh tante atas kejadian yg dialaminya dan ayah saya langsung menjumpai paranormal yg berada di desa sebelah, pas ditanyai mengapa bsa terjadi dan apa hubungannya dgn nomor merah itu dan apa sebabnya dan jawabannya adalah pas waktu membeli kartu itu tante saya membuang tempat kartunya itu di sembarang tempat dan penunggunya merasa tertanggu dan harus meminta maaf , dan kartu itu dbuang .

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib