Saturday, December 15, 2012

Kisah Mistis Bertemu Mahkluk Halus

suara miaw

*KISAH MISTIS BERTEMU MAHKLUK HALUS*

langsung aja..., waktu itu sekitar 2 tahun lalu, saat gua duduk d kelas 1 smp , d bogor.
wktu mash sekolah, kan gua punya tmen dket, ya, sbut saja budi, dìa anak nya baik, dan agak polos. pernah ada kejadian, di smp gua, hari kamis s0re sekitar jm setengah empat, hampir semua siswi kelas 1 kesurupan , dan teriak histeris
, smpai ada yg pingsan, karena melihat s0s0k2 yang tak lazim. *Nauzubillah himinzalik untungnya nasib gua kga bisa ngeliat yg begituan. Tapi aneh, temen gua si budi kok bisa ngeliat dunia lain ya? Ternyata dia baru ngasih infonya skrg. Karena keturunan kakeknya. (Kata s budi). Nah! Semenjak sekolah gua ada kejadian itu, akhir2 ini sikap budi jadi aneh. Pernah suatu saat, pulang sekolah, gua ngajak dia bwt anter gua ke wc . Krna gua kebelet. Di wc, k0q knapa muka ny budi pucet? Setelah keluar dr wc , gua pnasaran knapa? Dn gua nanya, dia jawab. Tadi kalau d blakang gua ada hantu yang d bungkus gitu kain sambil melotot ke arah gua,,,hii hii hii...anjir!. Semenjak itu gua jadi tkut ke wc sndiri lg.

kjadian ke2 , pas kita maen k rumah ridwan, sekitar jm 5 s0re gua k rmh rdwan. Kita lgsung ke kmr rdwan d lantai 2. Pas kita ngelewatin tangga, s budi mukanya pucet lg. Katanya ada yg n0ngol kya hantu kakek2 serem smbl melotot. Gua sma rdwan jdi ikutan merinding. Kata rdwan mungkin dya tkng kbun yg udah mninggal se bulan yg lalu. krena penyakit ayan.
trus s budi kebelet pgn ke wc. Abis dari wc . Lagi2 dia ng0s2an dn muka nya pucet. "Tadi d kamar mandi ada s02k pembungkus putih bergelantungan." lantas ini bwt s ridwan jd takut ke kmr mandi.

untung s budi blum prnah k rumah gua. Dan gua gak mau ngajak dia k rumah gua. Serem bgt punya temen yang punya kelebihan bs melihat mahkluk yg brwujud aneh dan seram nya mnta ampun...

Alhamdulillah, untung gua blum pernah ngeliat langsung. Hihihi....
Jauhkan!
Sekian cerita dr gua. T0l0ng kritik dn sasan ny. Maaf kalou crtanya garing. Dn alay.
Hehehehe

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib