Saturday, December 15, 2012

KESURUPAN

suara miaw
KESURUPAN

Haii gue Yovello

. Ini pengalaman pribadi gue dan keluarga gue. Sebelum nya maaf kalau kurang seram ya :)

Kejadian ini baru aja lebaran kemarin waktu gue pulang kampung (biasalah keluarga besar hihi^^). Gue sama saudara-saudara gue berangkat ke kampung membawa kira-kira 7 mobil atau 9 mobil
(wah gila yah). Langsung aja ke cerita yah...

Sesudah lebaran, gue sama keluarga masih di kampung. Mama gue ngusulin dulu buat refreshing ke Tawamangu Solo, kita ke airterjun nya. Kira-kira waktu kita nurunin anak tangga buat ke air terjun nya tuh nurunin 1250 anak tangga, kaki gue sampe mau patah hahaha. Singkat cerita tante/om gue sama mamah papah gue cuman duduk aja gelar tiker, nah yang anak muda nya ke airterjun. Sempet kewalahan jalan karena tempat kita buat gelartikar ke airterjun juga cukup jauh -_-

Gue punya salah satu sodara, nama nya A. Waktu kita lagi asik-asik foto, tiba-tiba si A ini izin ke toilet, kita sih iya-iyain aja. Singkat cerita, kita pengen balik. Sama seperti tadi kita naikin 1250 anak tangga. Nah tiba-tiba si A ini muntah2 tuh, kita semua pikir tuh si A sakit karena dia belum makan (paling cuman makan mie aja). Karena si A sampai pingsan akhir nya kita cari klinik dengan 9 mobil :O

Kita sampai di klinik yang menurut saya cukup besar, rame bukan karena banyak pasien tapi karena keluarga gue hahaha. Klinik itu punya banyak kamar (semacam klinik perkampungan gitu), tapi pasien nya cuman si A sama seorang warga. Oh iya, gue itu keturunan darah biru/ningrat gitu deh :D Biasa nya kalau ningrat keturunan indigo gitu, kebetulan mama gue sama tante gue termasuk.

Singkat cerita, kata dokter nya sodara gue gapapa cuman kecapekan. Kebetulan sodara gue yang perempuan perawat, jadi sekalian nemenin. Nah di sini bagian seram nya ... Setelah nunggu hampir kira-kira 2 jam, tante gue (indigo) mulai bicara pakai bahasa Jawa, tapi gue tau arti nya "Kalau menurut aku dek A ini bukan karena sakit, soal nya tadi aku lihat di belakang air terjun ada putih-putih dan itu ada di belakang dek A". Mulai mencekam ini keadaan, terus mama gue nyambung "Iya saya ngerti".

Kita semua anak muda tuh gatau apa yang di omongin para bapak-bapak dan ibu-ibu. Karena ga boleh denger gue ke kamar si A. Ada sodara gue yang perawat tiba-tiba ngomong begini "Ayo adek-adek silahkan berisik". Kakak kakak gue yang cewe (si W) ngomong gini ke sodara gue yang perawat "Kenapa mba?". Kata sodara gue "Ini gue tau dek A kerasukan, bukan sakit dan dia ini mau tidur. Lu tau kan de kalau orang kerasukan ga boleh tidur" (Sambil berbisik ke semua sodara gue cewek yang muda2 dan sodara gue cowo yang muda2, juga termasuk gue).

Gue bilang "Oh iya-iya ngerti". Adek gue teriak-teriak tuh (nama nya anak kecil disuruh mah nurut aja hahaha). Tiba-tiba rombongan bude-bude dan pakde-pakde dateng dan langsung ngomong gini "Ayo anak-anak keluar dulu, ini pade Hadi udah dateng" (pade Hadi tuh banyak mahluk halus nya dan langganan keluarga gue untuk masalah beginian).

Singkat, kita semua keluar. Waktu kita semua keluar tuh tiba-tiba hawa dingin banget, bulu tuh diri semua. Setelah itu ada pakde gue yang keluar, otomatis gue langsung tanya "Gimana pakde?". Kata pakde gua "Jadi gini, di dek A itu ada 4 macam yang masuk, tapi yang tadi baru keluar hanya 1/2. Satu aja belum dapet". "Baru 1/2?" gue bilang, "Terus gimana pakde cara keluarin semua nya?". Kata pakde gue "Entar kita ke guru nya bude N (yang indigo)". Gue bilang "Berarti kita ga pulang dulu?". "ya gitu", jawab pakde. NAH! gue semobil sama kak A itu, kata nya suruh jagain dia kalau dia berontak.

Singkat cerita, kita sampai di rumah guru nya bude gue, tapi sebelum nya gue mau cerita keadaan mobil tadi. Si A itu tiba-tiba megang tangan kakak gue si W dan ngomong gini "Tadi air terjun nya indah banget ya, ramee...". Maksud nya rame itu ternyata setan hiii. Udah sekarang yang di rumah guru tadi ya, so kita anak2 muda ga boleh masuk ke itu rumah.

Singkat cerita, semua kembali pulih dan kita pulang. NAH! gue tanya ke si A "Tadi kenapa bisa gitu sih kak?". Kata si A "Gue tadi beli tasbih warna item dek, gue kantongin. Nah gua ga tau kalau itu tasbih ada naga nya. Gua beli itu karena harga nya murah, kan lumayan dek. Abis itu lu tau kan yang gue izin ke toilet, gue ngeliat toilet itu ada 3 ruangan dek, padahal sebener nya cuman 2 ruangan. Kata nya gue juga nginjek bekas makam anak kecil". Gue bilang "Maka nya kak jangan asal beli barang -_-". Kata si A "Iya dek, gua gamau lagi dah".

Gua nanya itu ke dia aja masih ada rasa takut karena mata dia masih merah hii. Alhamdullilah pagi-pagi nya dia udah normal.

Nah segitu aja cerita gue, maaf ya kalau gak seram ^^
tapi ini REAL 100% gak ada rekayasa (gue ga berani boong soal setan soal nya). Sekian ya, terima kasih ^^


yg mau ceritanya di sharein di blog ini silahkan untuk mengirimnya disni :) !!

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib