Saturday, December 15, 2012

Kejadian Mistis

suara miaw

Kejadian Mistis


Namaku Nay.

Waktu aku kecil masih TK, aku mempunyai seorang sahabat yg sangat dekat denganku, namanya Rose. Sampai kelas 2SMP kita selalu bersama-sama. Hingga akhirnya pas mau naik kelas 3SMP dia pindah sekolah diluar negri, tepatnya di Taichung, karena orang tua dia ada urusan disana. Aku sedih 4tahun aku sama Rose berpisah tanpa komunikasi, bagaikan ditelan bumi. Pas aku sudahmasuk Universitas, aku tinggal dirumah Kost-kost'an.

Tanpa terduga aku bertemu dengan sahabat lamaku itu. Hatiku sangat bahagia, banyak perubahan pada Rose, perempuan yg sangat cantik.
Kita bercerita banyak tentang kehidupan masing-masing selama berpisah. Hatiku hancur saat dia bilang sebenarnya dia punya penyakit Leukimia. Aku sedih banget...

2minggu kemudian, aku tidak bisa berkomunikasi lagi dengan dia. Tiba-tiba dia menghilang begitu aja tanpa ada kabar sedikitpun. Aku takut dia kenapa-kenapa, cz sebelum dia menghilang dia meminta maaf sama aku dan dia kasih sebuah cincin yg sangat indah.
Pas aku pulang kerumah dari kost'an, aku cerita ke mamah tentang sahabat aku. Mamah kaget dengar cerita aku. Cz kata mamah "Astaga!! Maafin mamah sayang, mamah gak kasih tau kamu, kalau Rose udah meninggal 1tahun yg lalu, mamah takut kamu sedih dan terpukul"

"Apa mah udh meninggal? Jadi 2minggu ini yg selalu bareng sama aku siapa? Arwah rose?" jawabku kaget disertai dengan jantungku berdetak kencang, lalu aku pingsan.

Beberapa hari kemudian, aku menjadi punya kelebihan bisa melihat penghuni dunia lain tapi jika aku pakai cincin itu. Ini aneh banget buat aku yg sama sekali tidak percaya adanya makhluk halus. Sampai sekarang cincin itu masih ada, dia meninggal tahun 2010 lalu. Minta doa dari semua, agar dia tenang dialam sana. Amen.. You always in my heart and you are my best friend forever.. I miss you

Maaf ya kalau kalimatnya gak nyambung.. Cz pikiranku lagi gak baik.

Terimakasih semua..


yang mau ceritanya di share in di blog ini... ayoo buruuan...
gratis lohh...

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib