Saturday, December 15, 2012

Hantu di Rumah Baruku

suara miaw
>> Hantu di Rumah Baruku <<



By:Chyntya Alena Gaby
-- hey everybody,aku gaby,aku mau berbagi cerita nih,tntng rmh bruku..lngsung ajh yah.
.gini ceritanya...
.aku dn kel.ku kan pndh dari daerh smrng barat ke daerh ngal****,ksusunya daerh kali**n**r. Rmh ku saat ini lbh agak pelosok lah,dn hnya pny 4/5 ttga,l

ainnya gudang'',dn prsawahan,kalo malam sepiiii bnget,saat itu bulan berganti tahun,sdh 1thn aku tggl dstu brsma keluargaku,dn nyaman tnpa ada mslh.tp mulai 1 thn lbh 6bln,aku mrsa sdikit aneh, wktu itu aku sdng tdur brsama kk.dn adeku,aku tepat berada di pinggir pntu kamar,tiba''aku trbangun dn mndengar suara merintih menangis,kukira adkku yg kecil,yg bru lhir,tp aku dgarkan lbh jelas,''kok suaranya perempuan,pdhal adeku laki'' ''pikirku,lalu sdkit curiga,tryta saat aku menoleh,aku mlht ssok wnta duduk di dpan pntu(jgkok mnutupi muka),spontan aku lgsung bgun dan menimpai kakku dn adkku..
Keesokan harinya aku brcerta dgn bpkku,tp bpkku tdk mggubris,dn hnya blng ''itu halusinasi''.. Tp aku ttap brfikir dn brsikeras klo itu nyata,itu sosok m.halus.
Beberapa bulan kmudian aku dikamar mandi,lalu ku mndengar suara desisan nafas yg amat berat,aku hnya trdiam trpaku,lalu cepat''kluar dr KM, dn brtya apa tdi adkku (yg prmpuan)mnjaili aku,tryta tidak..adkku pun malah brkta bhwa dy kmren jg mndegar itu..krna ortu gak prcya kita hnya bsa diam,dn tdk crta,,keesokn hrinya aku dn adkku dtggal drmh berdua,kita brda dkmr ortu,krna mnrtku kmr ortu yg plng nyaman.saat kta sdng brbncang''tba''ada suara tertawa,jauhh sekali,diluar ventilasi,kita brdua hnya diam,dn sudah biasa mdgar sprti itu,dn hnya brkta ''iya kalian memang ada''...setelah hari demi hari hgga brgnti bulan,aku trbiasa dgn keadaan rmhku itu,lalu mb.L(tunangan kkaku)dy bsa lihat m.halus,dy blng m.halus drmhku lbh jahil ,lbh suka mnmpakan dri skrng,trutama kpadaku krna ku ska mlakukan hal yg dsukai m.halus,sprti sisiran dmlm hari,dn mnantang m.halus..smnjak itu aku tdk prnh sisiran lagi,wlaupun kdang lupa..hngga smpai skrang aku trbiasa dgn hal''trsbt,wlau aku mmng tkut.
Nb : bwt kalian jgn prnh sisiran dmlm hari,jka mmliki bnda antik lbh baik dibuang/dibawa ke kyai,agr tdk mnjadi transportasi m.halus dr alam nya ke alam kita.
*maaf yaa kalo crtanya gak srem,tp ini nyata* :)mksh

ada yg mau cerita hantu nya di sharekan di blog ini...
ayooo... krim disni!!

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib