Monday, December 17, 2012

Hantu Boneka Momo

suara miaw
Hantu Boneka Momo

hay,nama aku lisa
aku adalah seoarang mahasiswi di salah satu universitas swasta di jakarta
aku adalah seorang anak
yang punya garis keturunan konghucu

waktu aku kecil aku punya boneka yang di beri oleh omah yg sudah turun temurun
boneka itu sudah 20 tahun aku tinggal di rumah opah
sewaktu aku mau bawa boneka itu kembali ke rumah ku

ada yg beda serasa boneka itu selalu mengawasi aku dan keluarga ku
kata omah ku di dalam boneka itu terdapat abu
leluhur ku

malam sunyi tiba-tiba

lampu mati dan ter dengar suara cendela yang mendecit

di ayunan yg berada dibawah pohon beringin
ada sebuah bayangan yang bolak-balik, tak lama kemudian hujan deras
dan petir pun menyambar
angin makin menghiasi suara hujan
boneka pun melayang-layang dan menghilang

sampai sekarang aku tidak tau boneka itu di mana

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib