Tuesday, June 18, 2013

3 post sekaligus dan 3 cerita Misteri

suara miaw

Cerita pertama
Kisah Nyata
Rumahku bekas rumah belanda
Lampung....Panggil saja aku mey...Aku terlahir dari keluarga yang sederhana,kebetulan kedua orang tuaku baru membeli rumah dan tanah seharga 2jt ditahun 1988,cukup murah tapi sapa sangka rumah bekas milik belanda ini banyak hantunya.

Pada tahun 1989 adikku lahir,banyak kejadian aneh yang menimpah adik ku yang masih bayi,setiap magrib adiku kejang2 dan hampir mati,ibuku selalu berdoa tanpa henti,disatu sisi ada orang pinter bawah ada penunggu dirumahku nenek2 yang mati tanpa punya cucuk sehingga si nenek menginginkan adikku mati,tetapi karna doa ibuku adikku selamat.Ketika itu usiaku masih 5th,kebiasaan kalau tidur tanganku keluar dari ranjang,ada yang aneh karna tanganku ada yang memainkanya dibawa kolong tempat tidur,cepat2 ku tarik,kejadian ini tak pernah aku ceritakan pada orang tuaku,dilain hari aku sedang bermain dengan tetanggaku,ibuku menyuruhku tidur siang dengan mamasku,tetapi mamasku sudah tidur saat ku buka pintu kamar aku melihat mamasku tidur pulas,tetapi dibawah kolong ternyata ada anjing hitam dan besar sehingga aku lari keluar dan bermain dengan teman2ku...
10tahun kemudian rumahku direnovasi,masih terasa dingin udara dikamarku...setelah acara syukuran dan dibacakan doa...munculah genduruwo dari kamarku berjalan menuju pintu depan,tetapi sebelum keluar genduruwo itu tersenyum melihat ibuku......apa yang terjadi adalah kisah nyataku....hanya dengan doa aku yakin Allah slu melindungi keluargaku....



Cerita ke 2ini kisah nyata (bneran,sumpah dah..).
klo ga salah skitar taun 2002 lalu gw msh klas 2 SMA.
Singkt crita,di salh satu tmpt tongkrongn gw yaitu di halamn toko alat2 listrik tmn gw.kbiasaan tmn2 n gw nongkrong di situ stiap mlm,karna pgi n siang smpe sore pd sibuk ga ada yg nongkrong cuma bs kumpul mlm doang.
jm 22.30 mlm pun tiba,gw pd kumpul smua.ngobrol2 akhirnya ada yg jenuh jg salh satu tmn gw si ardi trnyata iseng2 dia jln2 sbntar pake speda,dn wkt itu gw sndiri yg ga tau klo dia lg jln2 sbntar.soalna gw lg asik ngobrol.
lokasi gw ngobrol itu trpisah skitar 1 metr dr 4 orng tmn gw yg lg asik pd bcanda,jmlh nya smua da 6 orng trmasuk gw dn si ardi yg sdang jln2.

lg asik2nya gw ngobrol,si ardi tiba2 nongol dgn speda nya di smping kiri gw.gw nengok ke dia n gw kaget bngt soalna dr td gw ngobrol ama dia (ardi) disampng kanan gw.
gw ga bs ngomong,bibir gw gmetern karna kaget brcampur takut.
sampe skrng gw msh ga tau,siapa sbnernya yg ngobrol ama gw itu smpe stngh jm.




cerita ke 3
Aku Ani Syahlani dari provinsi Papua Barat. Aku ingin cerita pengalaman suamiku saat menemaniku setelah melahirkan.

Alhamdullilah tanggal 9 juli 2011 saya melahirkan bayi laki2 dengan sehat di RSUD. Ketika malam hari pukul 22.00 WIT suamiku hendak ke ruangan bayi untuk melihat bayi kami. Anehnya semua bayi (saat itu ada 4 bayi didalam ruangan) menangis serentak, dan ada seorang suster berambut panjang berkeliling diantara bayi2 tersebut tetapi membelakangi suamiku.

Saat suamiku menyapanya : "Assalamualaiku­m, selamat malam suster", suster itu membalikkan wajahnya. Sontak suamiku kaget karena menurut suamiku suster itu berwajah pucat, pupil matanya putih, lidahnya mirip lidah ular dan kukunya panjang berwarna hitam, dan bibirnya sobek mencapai telinga. Segera suamiku masuk ruangan dan membentak "Ukhruj ya adullah (pergi kau musuh Allah)" dan membaca surat al-jin.

Tiba2 hantu itu pun hilang seperti asap berwarna hitam, dan kemudian suster jaga yang asli datang dan bertanya "Ada apa pak?". Suamiku menjawab "Ada jin". Dan esoknya suamiku memboyong aku dan anakku tuk pulang karena aku pun tak kerasan di RSUD


suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib