Monday, December 17, 2012

Setiap malam juma'at

suara miaw
Setiap malam juma'at
kakek q slalu menunggu makam nenek q kadang" aku ikut
walaupun aku takut tetap saja aku ikut
karna aku sayang nenek q
tiap malam jum'at kakek q menjaga makam karena takut makam nenek q di jadikan tumbal untuk ilmu hitam

kebetulan malam itu hujan turun deras dengan petir yang menyambar dengan kilat di sekitarnya

waktu itu tepat pukul 00.00
aku pergi ke sebuah gubuk tua di di

tengah area kuburan
untuk berlindung dari hujan

kabut teball
dan terdengar suara anjing yang menggonggong di daerah pemakaman itu

aku dan kakek ku melihat siluman manusia kepala srigala
lari menuju makam karna melihat kakek ku siliman itu kabur dan kakek ku mengejarnya(udah kebiasaan di daerah plosok jawa setiap kali ada yang menyeramkan selalu di selidiki maklum namanya juga orang tua)

bunyi itu terdengar lagi

langit yg tadi hujan berubah menjadi terang dengan bulan purnama di atasnya

siluman itu pun di kejar kakek q sampai di sebuah guah di gunung besar karena aku dulu di ajak kakek q umur 4 tahun jadi aku kira siluman itu badut
maklum aku kan gakk tau kalo itu setan

akhirnya siluman itu tertangkap dan di kurung ke dalam botol yang berisi tulisan ayat kursy dan sebuah tasbih

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib