Monday, December 17, 2012

KEMBARAN SAHABATKU

suara miaw
KEMBARAN SAHABATKU

hi temen2, aku mau cerita. ini kejadiannya blm lama kok.
kejadiannya waktu kira2 di bulan mei.

langsung aja yah..

waktu itu aku msi kls 4 sd. sekolahku kan ngadain life skill camp, jd kita camping 3 hari 2 malem di puncak. kita nginep di halaman villa sekolahku pake tenda. waktu malem ke 2, kan abis main air tuh, kita semua disuruh mandi. abis mandi, namanya di puncak kan pasti dingin, aku kedinginan banget, sampe2 gemeteran. tapi, kita gak diijinin istirahat dulu. kita disuruh ngumpul di hall nya. disana kita disuruh makan bubur kacang ijo biar ga kedinginan.

terus tiba2 waktu aku sm tmnku iona (nama asli) cuci piring, hujan deres.
sedangkan hall sm tempat cuci piring agak jauh. jadinya, kita disuruh tunggu sampe dinner baru boleh cuci piring. waktu dinner, aku sama temenku iona cepet2 lari ke tempat cuci piring buat nyuci piringnya. tapi, waktu kira2 2 m dari tempat cuci piring, aku ngeliat kayak ada tmnku yang namanya vito lagi berdiri sambil loncat2 nyuci piring. aku sm iona bingung soalnya tadi si vito itu masih di hall makan.

pertama, aku panggil2 tuh, ga nengok.
iona panggil2 juga ga nengok.
makin lama, kita makin penasaran. kita teriakin. tiba2 makhluk itu loncatnya makin kenceng. kita mulai takut. jadi, disitu kan ada bapak2 tuh, kita nanya. " pak, disitu siapa sih? ada orang gak? " terus bapak2 itu bilang : " gak dek, gak ada siapa2 disitu. emang kalian liat siapa? " aku sama iona shock dan langsung lari ke hall. gk jadi cuci piring. akhirnya kita ketemu temen. dia itu patrick sm pierre. kita minta mereka buat temenin kita cuci piring. dan akhirnya baru kita cuci.

aku udah lega banget krn makhluk misterius itu udah nggak ada lagi. tapi, wktu malem2 aku sikat gigi sama temen aku gaby, makhluk itu ada lagi. kali ini, dia pake topi. dia jalannya nunduk. aku langsung megang tangan gaby kuat2. gaby nanya : "knp fi? liat apa?" trs aku blg : itu loh gab, itu di deket tempat cuci piring yang lagi loncat2. terus gaby kaget banget. dia blg : "yang kayak vito? yang pake topi? itu vito kali fi.." trs aku blg : "vito udah masuk tenda gab" akhirnya kita nekat buat nyamperin si makhluk itu.

begitu kita udah deket, gaby ketakutan. jd dia kabur. aku tinggal sendirian disitu. nah, tiba2 makhluk itu kayak senyum2 sambil ketawa2 gitu. aku kan takut bgt, jadi aku kabur. di tenda, sambil nungguin temenku metta, aku meremin mata krn takut makhluk itu ada lagi. untunglah dia udah ga pernah ganggu aku lagi sampe sekarang.

maaf ya kalo ceritanya gak serem atau ada kata2 yang ga dimengerti. harap maklum ya, baru pertama kali
ini true story.

-by: Fiona Evangeline

ada yg mau share lagi tentang pengalaman yg mengerikan??
ayo segera.. gratis kok

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib