Monday, February 4, 2013

Keanehan Dalam Diriku Part 2

suara miaw
Keanehan Dalam Diriku Part 2


Kejadian pertama, terjadi pada saat aku pulang dari tempat nenekku. Jarak dari rumah nenek dengan rumahku lumayan jauh. Aku waktu itu mengendarai sepeda motor. Saat hampir sampai rumah, di sebuah jalan aku merasakan badanku seperti ada yang memukul, rasanya sakit sekali. Sesampainya di jembatan gantung (salah satu jembatan kayu yang ada di desaku yang konon katanya angker), motorku tiba-tiba mati tanpa sebab. Disitulah aku melihat sesosok pocong yang akhirnya membuntuti aku dari belakang.

Sekuat tenaga aku lari dengan mendorong motor yang macet. Sampai di tikungan, aku melihat sebuah kain kecil, disitu terdengar suara tangisan tapi anehnya lama-kelamaan kain itu terbang dan tangisan itu berubah menjadi seorang wanita tertawa. Sampai di salah satu rumah, aku berjumpa dengan nenek-nenek, sempat aku menyapanya, tapi tak ada jawaban, hanya diam dan bahkan melotot ke arahku.

Ketakutanku semakin menjadi-jadi. Jalankupun mulai kupercepat, tapi anehnya seakan-akan aku tidak sampai-sampai ke tujuan, seperti ada yang menahan langkahku. Setelah aku melihat ke belakang, ternyata di motorku ada yang naikin, sesosok wanita dan pocong sekaligus dengan nenek-nenek tadi. Setelah beberapa menit aku akhirnya bisa lolos dari mereka, dan sampai ditempat Pakde aku mengetahui bahwa mereka mengikutiku, dan waktu itu aku langsung tak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu, tepatnya empat hari telah berlalu, aku ikut salah satu acara perkemahan, karena aku adalah regu inti DKA (Dewan Kerja Ambalan). Waktu itu acara api unggun akan dimulai. Peserta yang akan dilantikpun dikumpulkan di lapangan. Disitu aku melihat diantara peserta ada sesosok pocong dengan mata merah seakan-akan mau mengganggu salah satu dari peserta. Sontak aku merasa takut dan menangis disitu. Tidak tahunya makhluk astral itu merasa terganggu karena ada salah satu peserta yang mengkonsumsi minuman beralkohol. Setelah kejadian itu, banyak sekali kejadian demi kejadian yang aku alami hingga sampai sekarang

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib