Monday, February 4, 2013

Keanehan Dalam Diriku Part 1

suara miaw
Keanehan Dalam Diriku Part 1
Published under Cerita Horor Jawa, Cerita Misteri Semarang

Hai, namaku Teguh, aku mau cerita juga. Ini kisahku:

Namaku Teguh Haryanto, lahir tanggal 13 April 1992. Masa-masa kecilku sama seperti anak-anak pada umumnya, tidak ada yang berbeda. Namun saat menginjak usiaku yang ke-14 tahun, aku mulai mengalami kejadian-kejadian yang mungkin kurasakan aneh. Aku mulai mengerti perasaan orang yang lagi sedih, senang, bahagia ataupun yang sedang marah. Mungkin itu hal yang tidak special dan mungkin semua orangpun bisa, tapi yang lebih anehnya aku bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

Berlanjut di umurku yang ke-17 tahun. Saat itu aku duduk di salah satu SMK Swasta di kotaku. Kejadian itu bermula dari pertengkaranku dengan salah satu temanku dan di waktu itu aku mulai merasakan rasa bersalah yang amat sangat sehingga aku jadi pribadi yang tertutup. Emang salah aku, dari dulu aku kurang suka berkumpul dengan teman-teman seusiaku, karena aku dianggap aneh.

Sebelum kejadian yang akan ku ceritakan, dulu aku sempat yang namanya ruk`yah yang tujuannya untuk membuang (mungkin aku diganggu jin) tapi semua itu sia-sia. Yang aku rasakan hanya sakit yang amat sangat. Emang sih, sebelum ruk`yahpun aku sering merasakan sakit kepala yang amat sangat. Aku ga tau apa penyebab aku harus merasakan rasa sakit itu.

Nah, bermula dari itu, aku mulai mengalami rentetan peristiwa yang sangat membuatku bingung. Aku bisa mengetahui mana orang yang jahat atau orang yang baik, bahkan tahu mana orang yang hanya memanfaatkanku saja. Aku juga mulai bermimpi yang aneh-aneh.

Dalam salah satu mimpiku, aku pernah bertemu dengan seorang yang berpenampilan seperti kiai (ustad) dengan jubah putih, berdzikir diatasku. Dia menatapku dengan tatapan yang tajam seolah memberiku isyarat. Aku ga tau maksudnya apa. Aku juga sering didengarkan suara-suara aneh yang memanggil-manggil namaku, bahkan aku juga pernah bertemu dengan salah satu kakakku yang telah meninggal. Dan aku juga pernah mengalami sebuah kejadian kesurupan hingga berkali-kali.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib