Sunday, September 28, 2014

Suster Misterius di RS Bethesda Jogja

suara miaw
Suster Misterius di RS Bethesda Jogja

Singkat cerita gw ama teman-teman nungguin teman gw yang lagi sakit DB, biasa anak-anak kan kompak apalagi ada acara kaya gini mereka pada solid. Nah kita 2 orang yang nunggu kebetulan besok pagi kuliah off, jadi gw sama teman yang off juga dapet jatah nunggu dah.

Malem jam 8.00 PM gw keluar beli martabak ama nasi padang, teman gw jagain yang sakit. Pas gw tiba di room si teman gw yang sakit, teman gw yang jaga itu senyam senyum ga tw kenapa, trus dia ajak gw keluar and kebetulan yang sakit uda tepar mimpi di ninabobo`in suster cantik mungkin.

Teman gw buka tas, ternyata dia bawa minuman 2 botol vodka. Hahaha dasar orang aneh, jaga orang sakit juga masih sempet. Gw di kasi nya 1 bott dorongan nya martabak cuy.. polll enak e. Kita nyender di tembok yang kaya nya dulu bekas koridor cz keliatan potongan nya kaya cuma di sekat gitu.

Minum uda abis, botol uda di taro tong sampah, kira-kira itu pukul 1.00 AM, uda teler dah ukuran nya. Tiba-tiba di kejauhan ada suara gledek.. gledek... Aku tanya sama teman "Opo kae?". Teman cuma bilang gini "Palingan mung suster gowo bandeng (di Jawa istilah bandeng itu tuh mayat atau bangkai cz ikan bandeng kan uda mati kalau di pasar ^^) tiba-tiba deket".

Ya di pikiran kita "Ini kan jalan", dari duduk rapat kita buka jalan gitu, and si suster bilang "Permisi ya mas". Gw jawab aja "Iya sus", maklum gw kan orang nya ramah dalam keadaan apapun. Gw trus mikir, yang kita senderin ini kan tembok? trz mbak suster tadi tembuss??? Langsung kita berdua sadar mendadak (effect vodka ilang langsung) and ga banyak omong langsung lari.

Sampai di perempatan koridor gw sama teman gw liat suster bawa gledekan lagi tapi melayang. Jiaahh langsung lari ke arah kamar teman yang sakit tadi. Ga tw nya di kamar sebelah ada yang meninggal. Gw ga tw yah ada hubungan nya apa kaga antara yang meninggal ama penampakan tadi.
Yang jelas ini pengalaman gw. Teman-teman jangan pada minum kaya gituan ya kalau di RS.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

1 comments:

  1. Gee awal bulan Maret ini 2020 juga di ganggu tpi dalam mimpi 4 hari berturut turut guwe jadi pasien sakit db setiap malam gue di tarik ke dalam gerbang dan didalamnya ngeri banget

    ReplyDelete

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib