Sunday, September 28, 2014

Perpisahan Sekolah Yang menyeramkan

suara miaw
Perpisahan Sekolah Yang menyeramkan

Kejadian waktu perpisahan kelas 3 smp dulu,pada saat itu saya masih menjabat sebagai pengurus osis,Pembina Iman di pramuka,dll,emg pada saat itu saya giat bgt sama eskul,pada saat perpisahan kami mengadkan perpisahan di wisma/asraa yg cukup mewah di kota B,
Singkat cerita tibalah kami di asrama tsb,dari cerita2 warga,disitu gk ada setan dll,mendengar cerita itu gua sontak kegirangan karena gua emg selalu berurusan sama yg namannya setan,kalo gk face to face ama tu setan palingan diganguin kayak ditiban/dipukulin,pada siang harinnya kami mengadakan pemilihan seksi2,gua terpilih jadi seksi kerohanian,zzz,tapi gk apa-apalah,pada malem harinnya,sebelum tidur pak Guru Rudi(samaran) menuruh ke aula untuk mengenang 3 sahabat kami yg tewas pada kecelakaan lalu lintas,pd saat itu aula jadi terasa hawa panas,entah apa cuma aku yg menyadari atau yg lain juga tau,selesai acara kami langsung kembali ke kamar masing2,aku sekamar sama Indra,Ilham si ketua osis(ketos),dan dika my best friend,
Kami memang gk mau tiduru dulu,kami nyalakan TV dan nonton dulu pada saat itu,tiba2 ada yg ketok pintu suarannya jelas nyaring seperti suara Nindi teman gua yang meninggal pada kecelakaan lalu lintas,”Halo ada org didalam?” suarannya terdengar seperti itu,Ilham juga nyadar klo itu suara nindi,dia ngeliatin gua denngan mimik ketakutan,ketika kita buka,and then.. gak ada org diluar,gua ama ilham langsung tidur si indra ama dika nanya woy,tutup pintu dong,entar dimarahin sama Guru!!
si dika langsung menuju ke arah pintu dan ketika mau menutupnnya dia kaget ,katannya sih dia ngeliat si nindi masih pake seragam sekolah kami berdiri di depan pintu dengan bercucuran darah,langsung dia tutup pintu kunci dan ngumpetdibalik selimut,menyadari gelagat aneh sama Kami betiga indra juga tidur aja,tetapi pd malam itu banyak banget gangguan kayak gua ditarik selimutnnya,ada tangan melayang,dan selimut gua hilang entah kemana,
epat jam 3 malam kali ini gangguan nya lebih luar biasa lagi pintu yg terkonci rapet2 bisa terjebol dan anda tau siapa yg ada dibalik pintu?
Yep Nindi,kami berempat pun langsung lompat ke kasur ilham,si indra nanya ke setan,kenapa nin kamu ganggu kami?”
Nindi menjawab :”Ada yang manggil gua tapi gk dipulangin”
setelah itu arwahnnya pergi,
singkat cerita pagi harinnya kami menyelenggarakan doa untuk arwah sahabat2 kami yg ada disana,
tetapi tentu gk luput dari gangguan,Siswi kesurupan lah,akhirnnya diputuskan perpisahan diahiri hanya sampai 2 hari 1 malam,karena ganguan arwah nindi,
semoga tenang disana nin…

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib