Sunday, September 28, 2014

Makhluk Ghaib

suara miaw
Aku hanya sekedar ingin berbagi kisah ku,yg nyata ku alami.
22 tahun lamanya aku hidup di dunia,baru kali ini aku menyaksikan makhluk ghaib dengan mata kepalaku sendiri, sebelumnya aku belum pernah melihat makhluk-makhluk ghaib.
Tapi sekarang aku yakin,kalau yg namanya makhluk ghaib itu ada dan nyata.
Makhluk yg menampakan diri itu bisa di sebut kuntilanak,kenapa aku tahubahwa itu adalah kuntilanak?
Karena yg aku lihat, dia cuma mengenakan baju warna putih yg sudah compang camping robek, dan sudah dekil,berambut panjang dan bau amis sangat menyengat.
Awalnya aku kira dia adalah manusia,tapi pas aku berjalan melewati ke arah dia,dan aku lihat ternyata..

Astagfirullah...
Wajah nya sangat keriput,dan kedua matanya menonjol keluar.,
aku sempat bilang permisi sama dia,tapi dia diam saja, makanya aku curiga kalau itu bukan manusia.aku sempat berpikir bahwa dia adalah orang gila,namun setelah aku lihat-lihat dari jarak dekat, ternyata dia bukan manusia.
Aku sempat kaget karena pas aku berjalan di hadapan nya,dia terus memandang ke arah ku, dengan leher yg seperti berputar. Tapi aku tetap mencoba untuk tenang dan santai.
Badanku bergetar hebat,rasanya seluruh tubuhku kaku dan membeku, karena pandangan tersebut.

Bayangkan aja sob,aku bertatap muka secara langsung, yg lebih parah nya aku susah banget melangkahkan kaki ku ini,kayak di ikat tali sangat erat.
Saking kaget nya aku sampe susah untuk teriak.
Dia mengeluarkan suara seperti kodok, sumpah baru kali ini aku tahu yg namanya kuntilanak,dan ternyata suara kuntilanak yg sebenarnya itu seperti suara kodok!

Amit-amit 7 turunan,aku gak mau ketemu sama yg gituan lagi.

Cukup sekian kisah nyata yg aku alami,dengan mata kepalaku sendiri.

Naudzubillah himindzalik.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib