Saturday, September 7, 2013

Mimpi Buruk (Nightmare)

suara miaw
Mimpi Buruk (Nightmare)

1:08 PM

Hello namaku iman, aku adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas di Bandung, aku adalah salah satu orang yang sangat menantikan malam jumat, bukan untuk bersemedi atau melakukan ritual yang berbau gaib, tetapi untuk mendengarkan salah satu stasiun radio yang menyajikan cerita cerita mistis pengalaman nyata dari orang orang sekitar bandung, yang di mana motonya “Jangan Pernah Dengerin Nightmare Side Ini Sendirian” ya nama nya nightmare side di ardan radio.
Aku tidak peduli dengan motto nya itu, karena aku tidak pernah mengalami kejadian kejadian aneh setiap mendengarkan nightmare side itu sendirian. Itu hanya motto buat nakut nakutin anak kecil saja pikirku.

Seharian ini aku lelah sekali karena tugas tugas kuliahku yang begitu menumpuk. Kulihat jam sudah menunjukan pukul 10 malam, ahh akhirnya aku bisa mendengarkan nightmare yang sudah kunanti nantikan selama seminggu.
Kunyalakan radio dan mencari chanelnya, ternyata acaranya belum di mulai. Ketika mataku sudah mulai lelah menunggu dan akhirnya acaranya di mulai. Ku dengarkan ceritanya sambil tidur tiduran di kasurku. Ternyata sekarang sedang mengkisahkan seseorang yang bertemu dengan pocong di rumahnya sendiri. Kudengarkan cerita dan akhirnya tanpa sadar aku sudah memejamkan mata.

Sebuah suara membangunkanku, ya sebuah suara seperti orang mendengkur. Apa mungkin ayahku yang sedang tidur lalu mendengkur di kamar sebelah. Tapi setelahkudengarkan dengan seksama ternyata suara itu berat sekali dan tidak jauh dariku. Ketika itu juga kubalikkan posisi badanku, menengok ke arah lemari yang ada di ujung kamar. Terlihat sosok makhluk berwarna putih yang di bungkus kain sedang melihat ke arahku. “pergii perhii... mau apa kamu ke sini?” aku ingin keluar tapi pocong itu berada tepat di sebelah pintu, aku hanya berteriak teriak agar orang di rumahku mendengar dan menolongku.
Pocong itu tiba tiba berada di depanku, dengan mukanya yang sangat menyeramkan hitam kasar dan menatap kosong ke arahku.

“hah.. hah.. hah...” aku berusaha mengatur nafasku, ternyata itu hanya mimpi buruk. Kudengarkan radio masih memutar acara nightmare. Dan masih di cerita yang sama. Ternyata aku hanya tertidur beberapa menit saja.
Aku mematikannya karena aku sekarang menjadi ketakutan. Tubuhku mengeluarkan Keringat dingin. aku haus sekali rasanya ingin minum air putih dari kulkas. Aku keluar menuju dapur yang keadanya gelap karena lampunya di matikan. Aku menuju saklar lampunya dan “cetrek” kulihat sekilas ada bayangan putih melintas di atas meja makan. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya. Karena mungkin itu hanya imajinasiku saja, karena aku baru saja bangun dari mimpi buruk tadi.
Aku membuka kulkas, mengambil botol air dan menungkan ke dalam gelas yang tadi aku bawa. Dan ketika itu aku merasa dingin dari arah belakangku. Harusnya kan yang dingin berasal dari kulkas di depan. Sekali lagi aku tidak memperdulikannya. Sampai ketika aku menutup kulkas dan membalikan tubuhku. Kulihat ada sesosok pocong, ya pocong yang sangat mirip dengan pocong di mimpiku tadi. Dia hanya berjarak beberapa cm dari muka ku. Baunya bau seperti bau bangkai busuk. Aku langsung terjatuh karena tidakkuat dengan bau dan wajahnya yang sangat menyeramkan, aku dapat melihat dengan jelas matanya yang kotor dan sangat kering, biasanya manusia normal matanya selalu berair. Tapi ini menyeramkan sekali. Aku teridam beberapa saat, badanku seperti mematung, suaraku seperti tertahan, tidak dapat berteriak sedikitpun.
Setelah cukup lama pocong tadi menghilang bagai angin menuju kearah luar. Akupun akhirnya dapat menggerakan badanku. Aku menggedor pintu kamar orang tuaku. Dengan wajah bingung ayahku membukakan pintu sambil aku menceritakan bahwa aku melihat hantu pocong tadi.
Ayahku mengecek seluruh penjuru rumah, tapi makhluk itu sepertinya sudah pergi.ayahku juga tidak percaya terhadap apa yang aku lihat tadi. Katanya itu mungkin hanya imajinasiku saja karena tadi mendengarkan nightmare. Aku hanya bisa terduduk lemas.
Keesokan harinya aku bercerita pada temanku di kampus, ia juga adalah salah satu pendengar setia nightmare side. Katanya jika kita mendengarkan nightmare side sendirian mereka makhluk halus juga akan ikut mendengarkan bersama kita, karena mungkin mereka merasa terpanggil dengan nama nama makhluk halus yang ada di cerita.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib