Sunday, April 21, 2013

Sebelum tidur

suara miaw
Sebelum tidur

kejadiannya terjadi sekitar tahun"ini kalo g salah waktu itu gw,ade gw,kaka gw+pacarnya baru pulang nonton Midnight hari sabtu yang kalo pulang nyampe rumah tuh bisa jam 2.30 AM

sampe rumah mata sayu pengen bobo langsung masuk kamar di kamar gw tuh ada 2 kasur. Yang 1 buat tidur dan yang satu lagi kasurnya mojok deket jendela yang ada pohon dan biasanya kasur itu ga dipake tidur melainkan dipake buat naro jemuran2 baju

tapi malem itu gw terpaksa tidur di kasur yang dipake buat naro baju karena kasur yang biasa gw tidurin basah kena ompol ade gw yg paling kecil

mata terpejam, gw pun bermimpi aneh sampai mimpi itu bermuara pada sosok wanita berbaju putih berwajah pucat yang perlahan2 menghampiri gw dan berkata "AKU AKAN MENUNJUKAN BAHWA AKU ITU ADA!!"

Dan, sontak gw bangun sambil kaget layaknya orang bermimpi buruk dalam keadaan gelap karena lampu yang dimatikan dan dalam keadaan masih setengah sadar gw menoleh ke kanan kasur dan ternyata ada seorang wanita berbaju putih yang mirip banget ma ade gw dan dia tersenyum ama gw

anehnya waktu dia senyum tuh giginya itu lho taring semua. Dan begonya gw malah ngambil bantal dan naro bantal itu deket tuh cewe karena gw pikir itu ade gw yg cewe dan gw langsung selimutin dia pake selimut gw.

DEJAVU....mimpi itu terulang lagi
"AKU AKAN MENUNJUKAN BAHWA AKU ITU ADA!!!"
sontak gw bangun lagi dan coba tebak. ade gw yg tidur disamping gw g ada. mungkin dia pindah tempat tidur ya udahlah gw pikir gw kebelet pipis otomatis gw keluar kamar

tapi tiba2 pas ngeliat di sofa deket pintu kamar gw ternyata ade gw lagi tepar disitu dan gw baru inget kalo ade gw itu pake BAJU MERAH barunya.

jadi.....siapa tadi yang tidur disamping gw??
saking takutnya gw g jadi pipis n langsung ke kamar kaka gw

kata org2 tua terdahulu kalo kasur yang 3 hari ga dipake tidur tuh pasti ada yang nidurin
jadi sebaiknya sebelum mau tidur dikasur yang 3 hari ato lebih ga ditidurin ada baiknya kita ucapkan salam dulu ato permisi dan jangan lupa baca doa sebelum tidur...:)

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib