Monday, February 4, 2013

[UJI NYALI] Part 3

suara miaw
[UJI NYALI] Part 3

gua dan bejo diajak kerumah kosong gak tau dimana.
Rumahnya itu serem banget,rumahnya gede,halamannya luas ada pohon mangga dan gak ada lampunya.
Gua dan bejo dikasih tantangan untuk ngumpulin tali putih yg sebelum nya di taro om irfan.
Tapi gua gak mau.
Gua milih nyerah aja,gua bilang ama om irfan cuma demi duit 400rb aja gua harus kya gini maleslah gua.
Tpi om irfan nambahin duitnya 600rb jdi yg menang dpt 1jt.
Akhirnya gua mau.
Bejo duluan yg masuk dan cuma dikasih lilin aja.
Kamipun nunggu diluar.
Belum beberapa lama bejo teriak.
Langsung kami masuk kedalam karna rumahnya gede susah nyari sibejo.
Untungnya bejo ketemu katanya dia dikagetin ama setan yg badannya gede.
Sekarang giliran gua.
Jantung gua dag dig dug kenceng banget,keringet dingin keluar kaya orang mandi.
Didalem gua bnyak keliat makhluk yg sangat serem seperti kuntilanak dan anak kecil tpi kebanyakan makhluk berbadan gede dan untungnya gua gak ngeliat pocong karna menurut gua pocong adlh setan yg paling serem mungkin kalo gua ngeliat pocong gua pasti nyerah.
Akhirnya gua berhasil ngumpulin 5 buah kain putih namun belum selesai karna gua harus nyari pintu keluar.
Hampir 30 menit gua didalam akhir gua nemuin pintu keluar.
Dan gua pun dapat uang 1jt, gua pake buat beli hp dan buat traktir temen2 gua.
Keesokan harinya kami cerita sambil makan dikantin.
Ipul katanya diganggu ama setan bapak2 di kamarnya.
Ipul ngeliat pocong di kamar mandinya.
sapri awalnya dia ngeliat kuntilanak tpi gak ganggu tpi waktu jam 11 waktu lagi tidur tiba2 tante kunti ada disebelahnya dan buat sapri takut dan nyerah.
Untuk udin,paijo dan joko gak ada yg perlu diceritain karna kejadiannya gak serem.
*SELESAI*

bagi cerita yuukkk ..cuma tulis di comment saya dengan senang hari nge share in

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib