Monday, February 4, 2013

[UJI NYALI] part 2

suara miaw
[UJI NYALI] part 2

Dan ternyata paijo yg pertama dibuka.
Tanpa basa-basi busuk om irfan langsung ngajak paijo kekamar,setelah 3menit paijo keluar dgn wajah pucat.

Hom..pim..pah..angkaliung..gambreng.
Ternyata manto yg ke2.
Dia pun diajak kekamar.
3menit kemudian terdengar teriakan dari kamar ternyata manto ketakutan dan dia nyerah.

Hom..pim..pah..angkaliung..gambreng.
Bejo pun dapet giliran 3.
Langsung diajak kekamar setelah 3menit dia keluar dgn muka yg biasa aja.
Dan gua pun dpt giliran ke 4
ketika masuk kekamar ternyata didalem udh banyak setan dgn muka serem yg gua tau itu sengaja di undang ama om irfan.
Langsung gua disuruh tutup mata entah apa yg dilakukan om irfan dia ngoles minyak di alis gua dan gua disuruh buka mata,gua pura2 aja ketakutan biar gak ketauan kaln gua emang bisa ngeliat setan.
Dan setelah org ke 8 dibuka kamipun pulang kerumah masing2.
Baru aja ampe rumah tiba2 ipul sms dia nyerah,kamipun langsung nganter ipul kerumah bejo.
Sekitar jam 5 edo sms jg dan lagi2 kami anterin edo ke rumah bejo.
Tepat jam 11 malem sapri nyerah dgn sangat terpaksa kami nganterin tpi si joko gak bisa nganter dan joko dinyatakan gugur.
Dan kejadian serem kami alami saat nganter sapri.
Rumah bejo ini jauh dan ngelewatin kebon karet.
Ketika sedang jln dikebon karet gua yg bonceng sapri dan udin yg bonceng paijo ngeliat bnyak bener hantu,serem2 lagi.
Namun tiba2 motor gua mati dan teganya di udin dan paijo ninggalin gua dan sapri, sapri cuma bisa tutup muka dan nanggis.
Gua engkol trus motor gua dan alhamdullilah bisa langsung gua ngebut walaupun jln nya jelek gua hantem aja.
Akhirnya sampe di rumah bejo dan si udin dan paijo udah disana gua sempet berantem ama udin gara2 dininggalin gua untung dipisahin.
Langsung deh sapri ditutup mata batinnya dan ternyata si udin dan paijo minta ditutup jg dan kami nginep dirumah bejo karna gak berani pulang.
Tersisa gua dan bejo.
3hari berlalu gua dan bejo blm nyerah.
Akhirnya untuk menentukan pemenang gua dan bejo di ajak kesebuah rumah kosong gak tau dimana.
*BERSAMBUN*

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib