Monday, February 4, 2013

Kuntilanak Merah

suara miaw
Kuntilanak Merah

Hai saya Monica. saya mau share cerita saya yang kedua nih. Sebelumnya cerita saya yang pertama berjudul "pertama kali punya indra keenam". Ok kembali ke cerita. Cerita ini berjudul kuntilanak merah.

Setelah punya indra keenam, saya hampir setiap hari ngeliat hantu2 yang tak tentu -.- Pada malam itu saya udah kelas 6 SD tahun 2009 lalu. Sekolah saya ngadain persami di Sukabumi (saya tinggal di Jakarta). Pada malam pertama hanya ada beberapa acara yang gak penting, yang paling saya inget adalah persami malam ke 2 atau terakhir.

Pada saat jurit malam yang berlangsung pada pukul 11 malem sampai jam 03.00 pagi, waktu itu cuma anak kelas 6 SD dan 3 SMP aja yang ikut persami (karena dulu sekolah saya swasta jadi ada SMPnya). Di situ ada 3 pos, jurit malem itu ngelewatin beberapa tempat yaitu: hutan, kebun teh, kuburan. Di setiap pos dijaga oleh 4 alumni sekolah saya. Setiap kelompok dibagi menjadi 5 orang campuran kelas 6 dan 9, jadi jumlah kelompok ada 16. Di kelompok saya sendiri ada 2 anak cewek kelas 6 dan 3 anak cowok kelas 9. Kelompok saya jalan di urutan ke 7.

Anggota kelompok saya udah pada tau kalau saya punya indra keenam, semuanya pada ketakutan dan jalan di belakang saya. Tapi ada satu anak kelas 9 yang saya sebut aja A, dia sok berani. Dia jalan paling depan sambil nantangin gitu, dia ngomong: "Cupu banget sih lu pada, masa minta perlindungan sama anak kelas 6, cewek pula (yaitu saya)", saya cuma diem aja tapi ada salah satu anak kelas 9 yang namanya saya sebut aja Z ngomong: "Suka2, kayak u brani aja!!!". Akhirnya kita semua lanjutin jalan. Pas sampe pertengahan hutan terlihat sosok pocong di belakang pohon.

Semua langsung pada histeris kecuali saya :) Apalagi si A yang sok berani itu ternyata dia juga histeris. Terus saya tenangin keadaan dengan bilang "Itu bukan setan asli, tuh liat kakinya aja nampak". Semuanya masih histeris tapi tidak parah, langsung pada megangin saya. Terus saya lanjutin jalan, sampe deh pos 1 dan ngambil sebuah bendera. Kami lanjut lagi ke kebun teh. Pas dah mau keluar dari kebun teh, di situ ada saung kecil dan ada seorang perempuan duduk sambil ketawa khas kuntilanak. Semuanya langsung pada megang saya lagi, trus saya bilang "Dah ayo lanjutin jalan". Terus kita sampe pos ke 2 dan ngambil bendera lagi. Nah disini cerita pokoknya...

Saya sampe di kuburan. Pas masuk situ semua pada merinding, bahkan temen saya yang cewek kelas 6 sampe muntah. Terus pada kaget kita. Kakak kelas saya yang sebut aja Y ngomong, "Yuk nyerah aja perasaan saya udah gak enak". Trus kata A: "Ah tanggung tau, cuma lewatin kuburan dah sampe ke pos terakhir". Trus saya bilang "Ya udah jalan aja lagi, tapi jangan pada kaget ya sama yang kalian lihat di dalam". Semua langsung tegang karena saya bilang begitu, langsung pada pegangan sama saya.

Pas sampe tengah kuburan perasaan saya makin gak karuan. Tiba2 terdengar suara hihihi kas kuntilanak nyaring banget, lebih nyaring daripada yang kita denger di kebun teh, sampe pada tutup kuping karena kesakitan. Semua pada celingak-celinguk tapi gak ngeliat apa2. Trus saya liat ke atas langit dan saya langsung teriak: "Tuhan, Tuhan tolong" (saya non muslim). Semua langsung pada lihat ke atas dan terlihat sosok kuntilanak merah lagi melayang sambil tersenyum dan sangat tercium bau bangkai busuk. Kakiku langsung lemes karena ini pertama kalinya aku liat kuntilanak merah, dan aku ingat kata orang2 kalau kuntilanak merah itu bisa bunuh orang. Tapi aku pikir positif "TIDAK ADA YANG BISA MEMBUNUH MANUSIA KECUALI YANG MAHA KUASA".

Aku langsung baca doa, "Doa Bapa Kami" dan doa yang kukarang sendiri. Aku bilang "Tolong pergi jangan ganggu kami". Eh akhirnya hantu itu pergi (kuntilanak itu melayang pas kira2 1 meter di atas kami). Teman ku yang cewek langsung pingsan dan digotong kakak kelas di kelompokku dan sampai di pos 3 dan kami kembali ke kemah. Tapi saya ngerasa seneng banget karena kelompok saya doang yang berhasil :)

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

1 comments:

  1. Vipdomino
    VIPDOMINO99.INFO | VIPDOMINO99.BIZ | VIPDOMINO99.ORG|
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +6282199672348
    • BB : D8EB96DA / 2B8EC0D2

    Daftar vipdomino
    Vipdomino
    Vipdomino
    Vipdomino99.info
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    Vipdomino
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    ReplyDelete

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib