Sunday, February 3, 2013

Bicara Dengan Arwah Pacarku

suara miaw
Bicara Dengan Arwah Pacarku

Slamat siang onde onde cerita misteri, aku Welly ingin berbagi cerita di cerita misteri tempat berbagi cerita-cerita seram.

Langsung yo, rasa kangen terhadap pacar yang sudah lama gak ada mungkin masih aku rasakan, rasa ingin bertemu sungguh sangat mustahil, hanya keajaiban yang bisa menjawab. Disini ditempat aku bercerita dan berkumpul bersana teman-teman aku menemukan keajaiban. Sebut temanku Susi, dia mempunyai kelebihan yang gak aku miliki, penglihatan yang tajam dan pengetahuaan tentang gaib lebih luas. Sudah cukup lama kita berteman, dia tau semua keluhan yang aku miliki.

Suasana berbeda saat kami pada berkumpul, hanya aku yang terasa tak nyaman (gelisah), padahal ini hari ultah ku. Susi merasakan apa yang aku rasakan, dia ngirim pesan singkat padaku dengan tulisan "Boleh bicara sebentar", dengan perlahan aku berjalan meninggalkan acaraku. Sampai disana dia berkata, "Apa kamu ingin bicara dengan Vhera?". Dengan tegas aku berkata "Tentu saya mau bicara dengan dia, apa bisa aku bicara dengan dia?". "Insa Allah bisa..!!!".

Kami bergegas berkumpul dan saling bercakap tentang usul Susi. Kami jalan ketempat sunyi, tempat bangunan yang baru jadi. Merasa cocok, kami berhenti dan kami ditinggal bertiga, yang lainnya melihat dari jauh. Sekitar pukul 2 pagi susi memasukan arwah Vhera kedalam raga Abay. Setelah masuk, suara Abay berubah menjadi suara Vhera.

Dengan kaget aku tersenyum sambil berkata, "Aku kangen kamu Vher, lima tahun lebih aku mencari wanita sepertimu, aku butuh wanita seperti kamu, yang bener-bener sayang sama aku, yang nerima apa adanya. Kamu tau pengorbananku saat aku ke Bandung untuk nemuin kamu, tapi kenapa kamu bohong sama aku. Kita kenal 2 tahun hanya pacaran 100 hari dan kamu nyuruh aku dateng dihari 100 hari kamu gak ada. Kenapa kamu tega? aku sayang sama kamu...". Tanpa ada celah untuk dia berikan penjelasan, aku selalu nunjukin aku sayang sama dia, dia hanya berkata "Maafin aku Well, ini udah takdir aku harus ninggalin kamu".

Sudah lama aku bicara dengan dia, pegal kaki berdiri dan kasian dianya juga. Aku minta Susi untuk mengembalikan dia. Sebelum dia dikembalikan, dia minta permintaan "Datanglah ke pemakamanku, temui aku disana".

Inilah kejaiban yang pernah aku temui, mungkin untuk kalian bukan keajaiban. Hari yang menyenangkan dan membuatku mengerti semua hal. Terima kasih onde onde cerita misteri.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib