Monday, December 31, 2012

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

suara miaw
# Mata Batinku Yg Baru Terbuka #

Hey sahabat Berbagi cerita hantu seram
Ini kedua kalinya aku posting kesini
Yg dulu cerita tman aku yg bernama REVAN
Sekarang cerita aku sendiri...

5 hari yg lalu ( hari pertama mata batinku terbuka ), aku sempat mimpi ketemu seorang kakek2 di hutan...
Tpi kakek itu mencabut mata sya di dalam mimpiku dan menggantikan dgn mata yg lain...
Setelah kakek itu mengganti mata sya, kakek itu pun menghilang... Sontak, sya pun langsung sadar...
Tapi, pada malam itu sya mengambil air minum karna sya kaget... Setelah minum, sya kaget melihat sosok cewek yg duduk di meja makan... Tpi aku tdk hawatir, karna dalam hatiku berkata '' itu hanya kakakku ''
Lalu aku masuk ke kamar, tpi waktu pas aku kebelet pipis... Aku keluar dri kamar untuk ke kamar mandi, dan ternyata makhluk itu masih ada...
Aku menegurnya '' ririn, kmu nggak tidur ? '' ririn itu nma kakakku...
Tpi mahkluk itu tdk menjawab apa2..
Aku mencoba menyentuhnya dan ternyata tdk bsa tersentuh, rasa kebelet pipis ku jadi hilang..
Aku lari ke kamarku lagi...
Dan tidur tanpa memikirkan rasa kebelet...
Pagi2 aku bangun, aku mengintip ke meja makan dan tdk ada org...
Aku mandi dan memikirkan mimpi yg semalam terjadi kepadaku...
Aku berfikir, mungkin kakek itu memberikanku mata batin... Aku brangkat ke sekolah..
Lagi2 hal negatif terjadi di kamar mandi sekolahku...
Aku melihat seorang wanita yg sangat cantik...
Aku berbicara '' hey, ngapain kmu disini ? Inikan wc cowok '' tpi si cwek itu tersenyum manis '' knapa kmu senyum ? '' ujarku dgn bingung, tpi akhirnya cwek itu berbicara '' yoghi, coba kmu lihat surat yg ada di bawah kasur tidurmu '' ujarnya, '' dari mana kmu tau namaku ? '' ujarku
Dia pun menjawab '' ini aku Rahmy, mantan kmu waktu kelas 1 smp '' ujarnya, tpi dia sekejap mata menghilang... Guru pun datang, '' yogi ? Kamu gila yah ? Knapa kmu bcara sendiri di wc tadi ?'' ujar guruku, '' tdk buu ! Aku latihan menghafal drama tadi ? Soalnya klo dalam kelas malu bu '' ujarku '' ohh, kembali ke kelas mu '' ujar guruku '' baik bu '' ujarku...
Aku sengaja menyembunyikan apa yg sedang terjadi tadi...
Bel pulang pun berbunyi, aku cepat2 ingin sampai ke rumah...
Sesampainya di rumah, aku benar2 menemukan surat yg berisi '' yoghi, maaf pertemuan kita tdi singkat, karna aku harus kembali ke alamku untuk makan siang, kakek yg kmu liat di mimpimu itu adalah kakekku, aku sengaja menyuruhnya untuk membuka mata batin mu agar kamu bisa melihat apa saja yg selalu ada di sekitarmu... Selamat datang di dunia roh baik dan roh jahat, ingat yoghi... Jgn kau sombongkan dirimu jika kmu bsa melihat roh, jika itu terjadi maka tanggung akibatnya '' itu isi suratnya, aku posting ke sini bukan karena sombong, tpi aku hanya ingin membagi cerita...

2 hari yg lalu, aku melihat sosok wanita yg biasa di sebut kuntilanak, dia mengincar anak bayi tetanggaku...
Aku mencoba berkomunikasi ke kunti itu, '' kamu mengincar anak itu ? Aku punya harta lebih dri anak itu ! Aku punya bunga melati yg banyak dan garam... Tpi dgn catatan, jgn ambil bayi itu... '' ujarku dgn ketakutan '' baiklah, tpi kmu harus menyiapkannya tiap malam jum'at... '' ujar kunti itu '' baiklah... Tunggu aku di sini '' ujarku dgn lebih ketakutan karna melihat mata kunti itu yg bolong.. Dia sudah mendapatkan garam dan melati... Malam jumat tanggal 19 - 10 - 2012 di datang tpi aku memanggil udztaz, udztaz mengusir hantu itu, hantu itupun pergi... Aku masih menunggunya di malam jumat selanjutnya...

Maaf klo ceritanya nggak seram, aku cuman ingin berbagi seperti org lain...

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

2 comments:

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib